Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Steemit Engagement Challenge S9-W4: "My best moment.

Assalamualaikum Semuanya

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada.

IMG_20230509_150908.jpg

Gambar dokumen.

Hari ini merupakan hari kedua dari sesi tantangan keterlibatan Steemit yang ke-9 minggu ke empat. Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat semua, dan dapat menjalani aktivitas yang telah kita rencanakan dengan baik dan sukses.
Mari terus berkarya di Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge yang ke 9 minggu ke empat yang diselenggarakan oleh komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

IMG20230430154829.jpg

Gambar wisata lut tawar.

Momen apa dalam hidup Anda yang akan selalu Anda ingat? menggambarkan apa yang terjadi hari itu. .Anda dapat berbagi hingga tiga momen jika Anda memilikinya.

Sebenarnya banyak momen terbaik dalam kehidupan ini yang patut kita syukuri dan selalu kita ingat, seperti hari perjalanan menuju tempat wasata dan juga hari berlibur anak kita, namun dalam kesempatan yang baik ini saya ingin membagikan beberapa momen yang menurut saya sangat berkesan dan selalu menjadi kenangan terindah dan selalu harus saya syukuri.
Momen yang ketika saya melihat tempat wisata bahari laut tawar. Pemandangan yang belum pernah saya lihat sebelumnya sangat menyentuh hati karena di sebabkan dengan sangat indah.
Momen Yang Luar Biasa Dengan, Mereka Selalu Ada Untuk Saya, Selain Dari Tream Nongkrong, Kami Memutuskan Untuk Berkumpul Untuk LEBIH MENGENAL SATU SAMA LAIN, TERIMA KASIH BANKAK Gan Ini.

IMG20230430154746.jpg

Panorama lut tawar.

Mengapa pemandangan itu begitu indah?

Itu sangat istimewa bagi saya karena kami memiliki waktu untuk mengenal satu tempat dengan tempat yang lain dengan lebih baik, tape dibagikan di luar daerah yang tidak setara. Lebih istimewa lagi ketika kami mengadakan rekreasi bersama, memang saya belajar mencintai tempat wisata selama tahun ini saya melalui orang-orang luar biasa yang saya temui. kesimpulannya, sangat istimewa karena saya bertemu tempat wisata baru dengan perjalanan dari Aceh Utara hingga sampai di kota dingintakegon,dan pengertian baru bagi saya.

Bisakah Anda membandingkan hari itu dengan situasi Anda saat ini, apa bedanya... *.Anda dapat melakukannya dengan baik untuk menunjukkan gambar *.

keadaan saya hari ini dengan tahun Lalu berwisata saya. Saya sangat merindukan tempat-tempat yang saya kunjungi, karena keberadaan tempat wisata yang luar biasa dan menyenangkan. Saya terlihat kesepian, lalu saat ini saya tinggal bersama teman-teman saya tetapi seperti sekarang ini, saya sangat kepingin pergi lagi ketempat yang pernah saya kunjungi... Danau lut tawar Pante menye...

IMG20230430153602.jpg

Pintu masuk.
.

Mengapa baik untuk mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup?

Sebaiknya mengingat saat-saat seperti ini dalam hidup karena saya merasakannya sebagai kenangan dan setiap kali kenangan indah diingat, itu seperti kegembiraan baru bagi saya saat ini. Sebuah contoh ketika saya memikirkan hal-hal indah yang kami lakukan saat kami berada di tempat wisata dan menyegarkan dan terkadang mengingat saat-saat itu membuat saya tersenyum sendiri dan seringkali berharap saat-saat seperti itu bisa datang kembali.

Bagaimana Anda bisa menciptakan momen indah untuk tempat lain?

Menciptakan momen hanya dilakukan dengan mengorbankan waktu untuk perjalanan terlepas dari pekerjaan lain. Ketika pengorbanan dilakukan satu sama lain dan rasa dimulai, itu akan membuat kedua orang bahagia dan menyambutnya sebagai momen terbaik sehingga ketika yang lain tidak ada, momen seperti itu dapat dikenang.
>
ingin mengajak sahabat semua saya ,@inspiracion, @kouba01, @pelon53 @ridwant, @malikusman1, @msharif, @vivigibelis, @radjasalman, @f2i5, @ @ikwal @fantvwiki, @anroja, @ waterjoe,dan lainnya untuk ikut dalam kontes yang indah ini.

Sekian cerita saya hari ini
Teriakan: hdnur08

tentang saya

Sort:  
 last year 

Ya memang benar banyak sekali momen yang indah dalam hidup kita,seperti yang anda lakukan mengunjungi tempat wisata👍
Semoga sukses!

 last year 

Sama-sama adun @yuliadi

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54034.48
ETH 2262.26
USDT 1.00
SBD 2.31