Betterlife the diary game"21-01-2023"perjalanan menuju kebaikan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Apa Kabar teman-teman semua di steem of betterlife.

Selamat malam sahabat steemit,di malam ini kita berjumpa lagi di sesen yang berbahagia ini untuk menceritakan aktifitas saya mulai dari pagi hingga sampai malam.

Dan tidak lupa mengajak teman-teman untuk menulis postingan agar pemirsa di steemit membaca tulisan-mareka,dan saya sangat suka melihat postingan teman karena ada yang menarik bagi saya dan ada yang menjadi pelajaran bagi saya.

@ana07,@apa07,@azifnur86,@nur90,@muslim84

Semangat selalu buat mareka membuat postingan.

Pada awal mula saya terbangun dari tidur karena harus ke kamar mandi buang air besar dan lansung mengambil wuzuk untuk salat subuh selesai saya salat subuh dan saya lanjutkan dengan membaca Alqur'an seperti biasa.

Waktu sudah menunjukan jam 06.30 wib Saya bersiap-siap untuk sarapan pagi sebelum berangkat kerja biasanya saya selalu sarapan kalau pergi bekerja makan dulu karena sudah kebiasaan.

Sesudah sarapan lansung saya pergi ketempat kerja untuk melanjutkan pekerjaan yang belum siap dan harus cepat saya buru agar cepat selesai,dan benang ukuran batu bata yang saya tarik dan sekarang mau lanjutkan pasang batu bata.

Waktu sudah mulai jam 11.00 dan rasa capek sekali, rasanya ada yang janggal hari ini yang sebenarnya saya belum beli ikan,terpaksa harus pulang dulu pergi kepasar dan ada yang penting untuk bawa.

Toko langganan saya.
IMG20230125105851.jpg

Rupanya ada mixcer kue yang rusak harus di bawa ke Krueng gukuh untuk diperbaiki di toko langganan saya,kami belanja barang elektronik selalu di tempat langganan ini.

Mixcer rusak
IMG20230125105842.jpg

Dan saya tinggal kan mixcer di toko karena kata orang toko harus menunggu sales merek mixcer yang kami punya dan orang pihak toko meminta nomor telepon kami karena ongkos perbaiki belum ada kesepakatan karena Mareka tidak tau harga dari sales.

Dan saya bersama istri keluar dari situ menuju kepasar sebelum pulang untuk membeli ikan,di sana terlihat sangat banyak ikan dan udang dan istri ngomong sama saya hari ini kita beli udang saya biar kita masak merah.

Pasar ikan Krueng gukuh.
IMG20230125110803.jpg

Dan anak-anak sangat suka dengan masakan udang,sedang harga udang bervariasi ada yang harga satu kilo Rp50.000 ribu rupiah dan ada harga Rp.40.000 ribu rupiah dan saya membeli yang harganya empat puluh ribu rupiah.

Selesai saya beli udang saya menuju ketempat parkir untuk mengambil sepeda motor yang saya titip waktu kami datang dan saya ambil sepeda motor lansung berangkat pulang dengan istri yang mendampingi saya belanja.

Udang masakan merah siap saji.
IMG20230125171534.jpg

Masakan udang yang sudah siap saji anak-anak lansung minta makan dan kami sekeluarga makan bersama sebelum azan Zuhur karena saat waktu Zuhur lansung salat.

Dan sekarang semua sudah siap makan dan sudah bisa salat Zuhur dan saya yang pertama pergi untuk salat dan anak-anak mengikutinya menjalankan perintah Allah.

Selesai salat saya pergi lagi untuk melanjutkan pekerjaan seperti tadi pagi memasang batu bata rumah mertua yang masih terbuka dinding nampak keluar.

Dan tidak terasa sudah jam lima sore dan saya berangkat pulang sebelum terbenam nya matahari agar dapat salat ashar sebelum datang magrib dan bisa saya istirahat sejenak menunggu waktu magrib.

Sekarang waktu nya azan Maghrib saya berangkat menuju sebuah mesjid untuk salat magrib berjamaah bersama masyarakat sekitar.

Mendengar pengajian bersama.
IMG20230125215135.jpg

Selesai salat magrib berjamaah dan kami lanjutkan dengan pengajian sambil menunggu waktu salat isya agar kami bisa pulang bersama ke rumah masing-masing.

Sekian cerita saya hari ini tentang kegiatan hari ini.

@steembetterlife

@irawandedy

tertanda

@hdnur08

about me

Sort:  
 2 years ago 

Mantap lanjutkan,.

 2 years ago 

Thank you teman.suksek selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37