Betterlife the diary game"01-02-2023"gotong royong di halaman rumah untuk kebersihan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Halo apa kabar sahabat steemian semuanya.

Assalamualaikum sahabat betterlife yang saya cintai.
Pada kesempatan malam ini saya membuat satu postingan yang membuat teman berminat untuk bergabung dan menulis di app steemit yang kita banggakan walau saya masih sangat kurang dalam bidang menulis tapi saya senang karena banyak dukungan dari teman-teman seperti
@ana07
@azifnu86
@muslim84
@apa07
Dan banyak teman yang tidak saya sebut kan di sini

Dan yang paling senang kalau ada sokongan dari dari pendiri komunitas yang kita cintai.
Seperti.
@irawandedy
@anroja
@heriadi
@harferri

Dan terimakasih kepada teman-teman lainnya.

Awal mula pagi saya menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah bersama masyarakat sekitar agar terhubung dengan erat tali silaturahmi dengan masyarakat sekampung.

Mau pulang mengambil motor
IMG20230125173947.jpg

Selesai salat subuh berjamaah lalu kami wirid bersama di madrasah selesai kami wirid lalu saya berdiri bersalaman untuk pamit pulang kerumah masing-masing dan saya pergi ketempat parkiran untuk mengambil sepeda motor yang saya parkir di tempat parkir,di saat saya datang dan sekarang mau pulang.

Dan saya menghidupkan sepeda motor lalu saya lansung pulang kerumah apa lagi suasana sudah mulai terang dan bisa bersiap-siap untuk membersihkan halaman karena banyak sekali daun berguguran dan sesudah saya kumpulkan lalu saya bakar agar jangan di serak oleh ayam lagi.

Membakar sampah
IMG20230203173245.jpg

Selesai semua saya bersihkan di halaman rumah dan damping rumah.
Bersih-bersih karena membantu di rumah karena istri agak sibuk dengan mencuci pakaian anak-anak di dalam.

Dan tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh dan saya lihat ikan yang kemaren di Kulkas sudah Habis dan saya memakai baju untuk menuju kepasar untuk membeli ikan dan saya dari rumah menuju kepasar memang tidak begitu jauh hanya berselang tiga kampung dan saya lewati kampung bungkah Tanjong dan kuedeeblang baru sampai di pasar ikan.
Dan saya lihat-lihat ikan apa yang enak, akhirnya saya beli ikan bandeng.

Di pasar ikan.
IMG20230202102115.jpg

Ikan bandeng memang tidak mahal ukuran dua ekor satu kilogram harganya empat puluh ribu rupiah dan saya ambil sekilo agar bisa di buat masakan masak merah.

Ikan bandeng.
IMG20230202101747.jpg

Selesai saya membayar saya ambil ikan lalu saya pulang dan waktu saya pulang lewat jalan rel kereta api sambil saya pulang kelihatan kereta api lewat saya sempatkan untuk mengabadikan gambar melalui smartphone oppo A5 2020.

Lalu saya berangkat lagi hingga sampai di rumah dan saya kasih ikan yang saya bawa pulang sama istri agar di masak dan pun sudah pukul dua belas siang waktu nya untuk makan.

Kereta api bungkah
IMG20230114154434.jpg

Dan sekarang sudah waktunya salat Zuhur saya bersiap-siap untuk kekamar mandi untuk membersihkan badan dan mengambil wuzuk terus menuju ketempat salat.
Selesai salat Zuhur saya kembali beraktivitas menuju ketempat kerja seperti biasa,tapi pagi tadi Kami tidak kerja karena harus di rumah membersihkan di halaman rumah.

Jam sudah menunjukkan pukul dua dan saya sudah bekerja memasang mal balok untuk saya cor agar bangunan bisa tahan dan sekarang sudah selesai sementara.

IMG20230127113555.jpg

Dan tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 17 sore hari kami berangkat menuju rumah untuk mandi dan membersihkan diri.

Sekian cerita singkat saya hari ini, kalau ada kekurangan harap di koreksi.

Salam kepada:
@steembetterlife

Wassalam.
Tertanda:@hdnur08

about me

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63004.21
ETH 2441.89
USDT 1.00
SBD 2.68