The Diary Game 11 Desember 2021 : Welcome to Our School Mading

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Dear Steemians !!!

Pagi ini saya memulai hari tetap dengan optimis dan semangat pantang menyerah tentunya. Semangat pagi itu harus mulai kita sugestikan dalam diri kita sejak pertama kita membukakan mata setiap harinya. Yakinkan pada diri sendiri bahwa sebagaimanapun kehidupan dan rintangan yang kita hadapi hari ini tetap fokus untuk mengingat wajah kedua orang tua, anak dan keluarga tercinta tentunya. Itu merupakan sugesti positif saya setiap hari.. Yukk silahkan di coba sobat steemians 🤗.

Hari ini saya berangkat kesekolah berbarengan dengan kakak saya yang akan ke rumah sakit untuk keperluan pribadi. Saya nebeng hanya sampai di simpang asmi, berhubung kakak sedang terburu-buru jadi tidak bisa mengantar saya sampai kesekolah. Saya sangat memaklumi kesibukan beliau.

Setiba disekolah mata saya langsung tertuju ke Mading sekolah yang terkesan sangat menarik. Letaknya pun sangat strategis yaitu tepat berada di pojok sebelah kanan yang merupakan tempat central yang bisa di lihat oleh semua orang terutama warga madrasah. Mading sekolah sangat besar manfaatnya, diantara nya yaitu untuk menempelakan hasil kreativitas siswa dan menempelkan info dan pengumuman penting untuk siswa dan wali murid.

IMG_20211211_160608.jpg
Mading sekolah

IMG_20211211_161704.jpg
Hasil kreatifitas siswa yang bisa ditempelkan di Mading

Disela-sela break mengajar, saya bersantai sejenak dengan beberapa steemian MIN 3 yaitu @bunda-monteski @ibnusakdan @muhammadbakrie dengan menikmati kue tradisional Aceh yang dibawakan oleh salah seorang guru berhubung kemarin ada pesta di rumah nya.
Jangan tanya enak apa tidak kue nya !!!
Ya jelas enak, apalagi punya libur 😀🙏
IMG-20211211-WA0004.jpg
Bersantai sambil menikmati kue

Selesai mengajar saya ke halaman sekolah mendampingi anak-anak yang sedang praktek Berbahasa Arab dengan guru Bahasa Arab kelas 1. Praktek belajar langsung di halaman sekolah memberikan kesan tersendiri kepada peserta didik karena mereka bisa langsung mengeksplorasikan diri dengan alam melalui materi yang di ajarkan.

IMG_20211209_135705.jpg
Belajar Bahasa Arab Outdoor

Demikian diary saya hari ini.
Terimakasih untuk yang telah berkenan membacanya 🤗.

Sort:  
 3 years ago 

Meunyo kueh libur mandum Mangat,😀🤭

 3 years ago 

Nyan chit ka beutoi pak, hana pat bantah 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51