Contest " If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do? " I will say to the World, I am a Lucky Person for this Moment | by : hafidzah20 🤝

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

PhotoCollage_1633507869827.jpg

25% of Rewards Donated To Charity Account @worldsmile

Dear Steemians !!!

Apa kabar ??
Semoga kita semua selalu dalam lindungan sang khalik dan selalu berusaha untuk terus memperbaiki diri dan menjadi orang yang berhak untuk menginjak kan kaki di bumi Allah ini.
Teruslah menebar kebaikan meskipun sekecil biji zarrah 🤗.

Semalam tanpa sengaja saya membaca update postingan nya @liasteem tentang kontes yang luar biasa ini yaitu tentang " If you Get a Golden Ticket from SC01 to Meet him, What Will you Do? " ( sebenarnya bukan tanpa sengaja, tapi hampir setiap saat saya selalu buka update notifikasi dari nya ) Hehe. Bahkan sering saya berniat untuk mengikuti kontes dari nya tapi sepertinya baru kali ini terealisasi, itu pun karena judul ini yang sangat menantang adrenalin untuk bisa berkhayal tingkat tinggi, semoga saja tercapai untuk mendapatkan Golden Ticket bertemu dengan SC01 aminn .
( Pokoknya proud of you sis @liasteem yang punya ide kontes sekeren ini, aku padamu) 😗.

Baik pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang judul kontes ini, jika saya memperoleh golden tiket untuk dapat berjumpa dengan SC01, Apa yang akan saya lakukan ? Maka dengan lantang saya akan mengatakan kepada dunia bahwa saya adalah orang yang beruntung untuk saat ini. SC01 siapa yang tidak mengenal nya? Semua steemians di belahan dunia ini pasti sangat mengidolakannya bahkan selalu berharap untuk bisa terus mendapatkan vote gendut darinya di setiap postingan yang telah di buat.

Meskipun terkadang kita sering merasa kok SC01 mulai menjauh ya, ada apa ini?? Jawabannya Terus berkarya dan pantang menyerah untuk tetap mengupdate setiap postingan kita di platform ini. Rezeki kita gak kan kemana karena saya percaya tentang faktor keberuntungan akan memihak kepada orang-orang yang beruntung. Yang penting enjoy your day and keep your self.

Jika saya berjumpa dengan SC01 maka hal pertama yang akan saya ucapkan adalah " Jangan pernah bosan untuk ke Indonesia terutama ke Aceh ya Mr. SC01, karena steemians di Aceh baik-baik, peramah dan selalu berdedikasi tinggi untuk terus konsisten di platform steemit ini. Mengingat dari sekilas yang saya baca dari beberapa steemians kalau SC01 peramah dan humoris berarti beliau low profile kan?

Hal kedua yang akan saya lakukan adalah untuk sharing tentang misi kemanusiaan dengan beliau. Apalagi di Aceh mayoritas masyarakat nya masih berada di bawah standar hidup yang layak. Melalui platform ini saya akan lebih giat lagi untuk mengajak teman-teman terutama adik-adik mahasiswa untuk bisa berperan aktif di platform ini, hitung-hitung untuk mengplikasikan hoby menulis dan juga untuk menambah-nambah uang jajan dari hasil setiap kreatifitas di postingan-postingan terbaik mereka.

Hal ketiga yang akan saya lakukan adalah akan membawanya ke sekolah tempat saya mengajar agar SC01 bisa melihat sejauh mana sudah kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. Padahal sampai saat ini saya masih belum mengetahui SC01 berasal dari negara mana. Hehe

Hal terakhir yang akan saya lakukan akan memperkenalkan budaya dan masakan-masakan khas Aceh yang kemudian akan saya dokumentasikan untuk konten postingan saya di beberapa komunitas yang ada nantinya. Intinya bisa bertemu dengan SC01 merupakan kebanggaan tersendiri untuk semua orang.

Demikian partisipasi saya di kontes ini, mohon maaf jika terlalu banyak berkhayal. Karena adanya sebuah mimpilah yang akan membuat kita fokus dengan tujuan hidup. Teruslah bermimpi dan gapailah angan mu meski belum terlihat sinarnya sekarang.

SC01 selalu di hati, karena Vote nya selalu saya nanti. 😂

I invite my best sister to join this contest @bunda-monteski, @aisyahmychun @ruqaiyah

Thanks to :
Jury:
CR Indonesia @heriadi
Greeter Helper @irawandedy

Contest Organizer
@liasteem

Sort:  
 3 years ago 

Mantap

 3 years ago 

Hahaa mantap karna berkhayal tingkat tinggi ya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57809.89
ETH 3118.43
USDT 1.00
SBD 2.37