The Diary Game || season 3 || Better life ( Hari Senin, 16 November 2021 ) " Program Kebersihan kantor "

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

IMG_20211116_192416.jpg Personil kantor

Hai Steemian dimanapun anda berada, pasti anda selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Kegiatan Kebersihan lingkungan kantor pagi hari jam 08.00 wib.
Hari ini tanggal 16 November 2021 Kami pegawai melakukan gotong royong di pekarangan kantor Puskeswan kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, hal ini kami lakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas di kantor, adapun pegawai yang ikut gotong-royong yaitu

  1. Fajriati
  2. Zulfikar
  3. Azhar
  4. Evidayanti
  5. Marhaban
  6. Musliadi

Inilah personil yang ikut meramaikan program kebersihan lingkungan kantor, banyak hal yang kami lakukan untuk menjaga lingkungan hidup, karena ada pernyataan Rasulullah sallalla hi wassallam yaitu.

Kebersihan itu bahagian dari pada iman,,,

Adapun hal yang kami lakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap selalu bersih adalah

  • Memotong rumput
  • Menebang pohon yang mengganggu perkantoran.
  • Membersihkan rumput
  • Membersihkan kantor dari debu dan lainnya

Inilah beberapa agenda kebersihan pekarangan kantor yang kami lakukan untuk menjaga tempat kerja kami yang kami akhiri pada siang hari seraya mekan siang dan shalat Zuhur.

IMG_20211116_191720.jpg Pembersihan pohon pekarangan kantor

Kegiatan Belanja kebutuhan rumah tangga pagi hari jam 14.00 wib.
Selepas pulang dari kantor tempat kerja, tepatnya pada siang hari, saya menyempatkan diri dipasar Dewantara untuk berbelanja peralatan kebutuhan rumah tangga yang berupa :

  • Bumbu masak
  • Ikan
  • Peralatan masak lainnya.

Berbelanja di pasar tradisional Dewantara, cenderung memudahkan dan lengkap serta murah, dan bagi saya lebih banyak berbelanja di sini, hal ini saya lakukan satu Minggu sekali untuk menjaga stabilitas kebutuhan rumah tangga agar mendapat keharmonisan dan kenyamanan bersama.

IMG_20211116_204146.jpg Belanja Kebutuhan Rumah Tangga.

KegiAtan pasar murah pagi hari jam 16.30 wib.
Ketika saya pulang dari berbelanja di pasar tradisional kecamatan Dewantara ketika tiba di rumah saya melihat ada keramaian didepan rumah lalu saya hampiri tempat tersebut, pas tiba di sini maka saya melihat barang peralatan rumah tangga sedang di obral, lantas saya bertanya kepada si penjual barang tersebut

Kenapa barang rumah tangga tersebut anda bisa menjual dengan setengah harga, lalu dia menjawab kami menjual barang tersebut dengan harga murah, ini merupakan perintah dari perusahaan kami, sedangkan kami sendiri sudah ada gajinya,,,,

Sistem penjualan yang mareka lakukan dengan mengobral per paket dalam kapasitas beberapa alat masak tersebut, adapun alat masak yang mareka obral antara lain panci, termos, cosmos, kuali, sendok, oven, dan lainnya, kesemuanya di jual setengah harga asli, jadi dalam hal ini masyarakat sangat di untungkan dengan keadaan seperti ini.

IMG_20211116_205353.jpg Pasar Murah

Sahabat Steemian inilah diary saya saya muat dengan serba kekurangan semoga teman sekalian memberi masukan.

Demikian postingan ini saya buat semoga ada hikmahnya.
Salam dari @gourdon.

YpihifdXP4WNbGMdjw7e3DuhJWBvCw4SfuLZsrnJYHEpsqZFkiGGNCQHtEX2L5ZiTiNvJnrYf5ptbbz7XQpt33kWQRSNgVxZsAKiRxdRZ1poKFEjeRkbBSbVQVqJZonbjg3fKAQRPTgxxyQUNvFkUQTMQnQVvWYKpsPJZd7JfghT.gif

Cc
@heriadi
@irawandedy
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Semangat terus pak, semoga sehat dan sukses selalu.

 3 years ago 

Terima kasih supportnya,,,good lucky

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67275.57
ETH 3480.50
USDT 1.00
SBD 2.67