The diary game Rabu 5 juni 2024|| Memenuhi undangan dalail khairat

in STEEM FOR BETTERLIFElast month (edited)

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240605_131550.jpg

Hari ini saya akan membagikan cerita tentang aktivitasku di hari rabu 5 juni 2024. Postingan ini akan saya bagikan di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE
awal mula pagiku langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi. Mandi pagi sangat bermanfaat bagi kita semua selain untuk menyegarkan tubuh dan menambah stamina badan kita, mandi di waktu pagi juga dapat menambah awet muda kita. selesai mandi saya mengambil air wudhu setelah itu saya mengontrol santri-santri agar sudikirannya mengikuti jamaah semua karena semua itu adalah peraturan dipondok pesantren, setelah itu saya juga langsung menunaikan ibadah sholat subuh berjamaah di masjid bersama santri -santrinya.

Selesai sholat subuh saya mengambil kitab untuk mengajar santri-santri dipesantren pada waktu subuh, belajar diwaktu pagi adalah sangat baik untuk kita, waktu yang sangat baik untuk belajar, otak masih kita berfungsi dengan baik. Belajar atau mengajar di pagi hari saat shubuh dapat membantu menambahkan dan memperkuat ingatan kita.

Selesai mengajar saya langsung ke warung yang ada didepan pondok pesantren untuk membeli sarapan pagi, jam sudah pukul 08.00 wib. waktunya sarapan pagi, saya selalu sarapan pagi agar tidak mudah terkena penyakit lambung, selesai sarapan saya langsung membayar ke kasir. Seterunya saya pulang ke bilik saya atau tempat penginapan saya di pesantren.

Sampai ditempat penginapan saya langsung bersiap-siap untuk memenuhi undangan dalail khairat di desa meunasah krueng nisam. saya menelpon kawan saya untuk bersiap juga, setelah semuanya siap kami langsung pergi menuju tempat dalail khairat tersebut di acara resepsi pernikahan.

Sampai disana kami istirahat sebentar karena keadaan masih awal, beberapa menit kami duduk jam sudah pukul 10.30 wib.langsung mengetes sound dan menerukan dalail khairat

IMG_20240605_094018.jpg

IMG_20240605_094102.jpg

IMG_20240605_094144.jpg

Sekitaran 15 kasidah dan dalail kami langsung berhenti karena jam sudah pukul 12.30.wib kami juga dipersilahkan untuk makan, selesai semua kami meminta izin pamit untuk pulang kepesantren.

sampai di pesantren melihat keadaan masih sepi kerena semua santri masi berjamah di masjit. karena diwaktu sholat dilarang berkeliaran dihalaman pesantren tanpa jamaah

IMG_20240605_131650.jpg

IMG_20240605_131628.jpg

IMG_20240605_132123.jpg

saya langsung menggantikan baju dan pergi kekamar mandi untuk mengambil air wudhu setelah itu saya langsung mengikuti jamaah bersama santri-santri. Selesai jamaah saya masuk ke kamar atau bilik untuk istirahat karena sudah mengantuk berat.
Hannya ini cerita aktivitas saya yang dapat saya sampaikan kepada kalian semua, apakah kalian berktivitas seperti saya juga. Terimaksih atas kunjangan anda pada postingan saya, mohon maaf bila ada kesalahan dan kesilapan terimakasih atas perhatian
Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Masyaallah semangat terus dalam mengerjakan aktivitas semoga sehat selalu

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42