The diary game kamis 11 juli 2024|| Aktivitas dengan penuh semangat

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

The diary geme 11-7-2024. Aktivitas dengan penuh semangat

IMG-20240711-160010.jpg
****

Hallo sahabat stemit, apa kalian semua baik-baik saja? Hari ini furqan @furqanarr akan bercerita tentang kegiatan saya pada hari Kamis 11 Juli 2024, tepatnya tanggal 4 Muharam 1446 H. Postingan ini saya posting di komunitas STEEM FOR BETTERLIFE

Pagi harinya aku mandi untuk menyegarkan badan, setelah itu aku segera menunaikan kewajibanku yaitu sholat subuh. Usai sholat subuh, saya langsung sarapan seperti biasa, tak lupa diawali dengan sarapan dan minum segelas kopi.

Tepat pukul 09.00 WIB, guruku memanggilku untuk berangkat ke Bungkah untuk acara berdoa bersama di Bungkah. Aku segera berangkat bersama guruku karena tidak ada kegiatan lain, jadi aku langsung berangkat.

Sesampainya di Bungkah, saya dan guru langsung disuruh membaca Surah Yasin bersama orang-orang disana. Selesai berdoa kami disuruh untuk makanan makan yang telah disediakan, setelah itu saya dan guru langsung pamit untuk pulang. Sampai di ponpes melihat jam sudah menunjukkan pukul 11.30 WIB. Aku segera istirahat, karena tubuhku butuh istirahat.

Saat aku terbangun, aku segera menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil air wudhu, aku ingin sholat Dhuhur, setelah sholat aku disuruh oleh guruku untuk mengajar anak-anak, aku langsung menerima perintah dari guruku untuk mengajar.

Selesai mengajar, saya pergi ke Krukuh sebentar untuk berbelanja kebutuhan pesantren. Sesampainya di Krukuh, saya masuk ke dalam Masjid Bujang Salim terlebih dahulu untuk menunaikan shalat ashar.

IMG-20240711-160217.jpeg

IMG-20240711-160135.jpg

Selesai sholat saya langsung berbelanja sesuai kebutuhan saya di pedagang grosir, setelah berbelanja saya tidak lupa membeli kebab turki, karena sudah lama mengidamnya, saya langsung memilih menu sesuai selera saya.

IMG-20240711-161837.jpeg

IMG-20240711-161035.jpg

IMG-20240711-161935.jpeg

Kebab terbuat dari daging, saus dan berbagai macam sayuran. Di Indonesia, khususnya di Aceh, makanan yang akrab kita kenal dengan sebutan “kebab Turki” dikemas dalam bentuk roti pipih alias flatbread. Meski kebab berasal dari Timur Tengah, namun saat ini kebab sudah sangat terkenal dan bisa anda temukan di berbagai belahan dunia, termasuk di Aceh. Setelah membeli, saya langsung pulang ke pesantren.

Aktivitas malam

IMG_20240711_200306.jpg
****

Usai salat magrib, saya dan teman-teman menyiapkan bekal minuman dan makanan untuk pertemuan atau rapat kurikulum baru pesantren bersama sejumlah guru pesantren. menghadiri pertemuan di pondok pesantren mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.
Foto

IMG-20240711-201087.jpg

IMG-20240711-200088.jpg

Setelah persiapan kami pun mengikuti rapat guru tersebut hingga selesai. Inilah The Diary Game hari ini, saya harap Anda menyukai postingan saya. Mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan saya. Itulah cerita singkat tentang keseharian saya saat ini. Semoga sahabat steemians dapat menceritakan aktivitas anda masing-masing dalam keadaan bahagia dan ceria

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44