Power Up Pertama saya 152.236 100% steem power, #club5050 #100 sebanyak (13 SBD) by @fuad92

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

image.png
Sumber


Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Pada postingan power up perdana saya hari ini, saya telah melakukan power up untuk pertama kalinya dengan kekuatan 100% dari seluruh SBD yang saya miliki. Setelah saya mendengar informasi dari beberapa teman steemit dan salah satunya adalah dari bapak @zoelgood dalam beberapa hari yang lalu sedang maraknya power up dengan hastag #club5050 dan #club100, setelah mendapat informasi tersebut saya langsung melakukan power-up dari keseluruhan SBD yang saya miliki, semoga ini merupakan langkah awal bagi saya menuju kesuksesan kelak dan menjadi komitmen bagi saya untuk terus melakukan power-up.

Berkat bantuan bapak @zoelgood saya berhasil melakukan power-up #100% dari semua SBD yang saya miliki. Saya telah berhasil melakukan power-up sebanyak 13 SBD dengan jumlah Steem 152.236, walaupun masih dalam jumlah yang masih sangat sedikit saya harap kedepannya akan terus melakukan langkah-langkah kecil untuk melakukan power-up.

Berikut ini adalah proses power up yang telah saya lakukan:

Screenshot_20211019-103212.png

Screenshot_20211019-103342.png

Screenshot_20211019-103558.png

Screenshot_20211019-103607.png

Screenshot_20211019-103633.png

Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi saya kedepan untuk menjadikan ini sebagai komitmen dalam melakukan power-up dan saya harap kedepan bisa lebih besar lagi power-up yang bisa saya lakukan. terimakasih saya ucapkan kepada bapak @zoelgood yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk membimbing saya dalam melakukan power-up, semoga kita akan terus berkembang dan sukses untuk kita semuanya. Amin

Sekian dulu sahabat steemians semuanya, semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih hebat di platform ini, bersama dengan teman-teman hebat kita juga akan ikut Hebat.


cc
@irwandedy
@heriadi
@miftahuddin

SALAM HORMAT SAYA

--------@fuad92--------

Sort:  
 3 years ago 

Mantap lanjutkan perjuangan...😃👍

 3 years ago 

Terimakasih pak @ozoelgood atas bimbingannya😊

 3 years ago 

Sama-sama 😃👍🙏

 3 years ago 

Langkah yang baik saudara, semoga sukses dengan ikut bergabung di #club550

 3 years ago 

Iya bang terimakasi😊😊

 3 years ago 

Langkah awal menuju kesuksesan..

 3 years ago 

Terimakasih kak as😊

 3 years ago 

Ya bang sama-sama.. ☺☺

 3 years ago 

Luar biasa brother...
Saya doakan Semoga cepat menjadi Minnow..
👍👍👍
#club5050

 3 years ago 

Amin. Terimakasih kak😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58