The Diary Game | Senin 29 April 2024 | Rakor Internal tentang Stunting IDM dan Monev

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago (edited)

Pakabar sahabat steemiant. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Hari ini saya akan membagikan postingan saya kemarin hari Senin Tanggal 29 April 2024.


IMG20240429063916.jpg

Pagi ini saya panggang ikan bandeng dan ikan tongkol, karena nanti saya pulangnya agak sore, jadi supaya ada makanan untuk siang.

Setelah membereskan anak anak sekolah saya pun langsung beres beres untuk berangkat kerja. Hari ini kami ada agenda untuk yaitu rapat internal TPPI kecamatan Pirak Timu guna membahas tentang kinerja pendampingan, pelaporan stunting, pengimputan IDM dan monev.

IMG20240429110416.jpg
TPPI Pirak Timu sedang Rakor

Pelaporan stunting dilakukan oleh KPM maka kami sebagai KPM harus memfasilitasi KPM untuk mengisi laporan stunting di desa.

Untuk penginputan IDM kami harus menyedian hard copy templat untuk di bahas bersama aparatur dan kepala desa.

Sedangkan untuk laporan monev kami harus mendapatkan dulu softcopy penjabaran APBDes atau form C yang ada dalam siskeudes tahun 2024. Dan semua itu harus terselesaikan sebelum bulan juni tahun 2024.

Setelah selesai rapat internal saya menyiapkan DRP pendampingan karena ini sydah akhir bulan. Setelah saya selesai maka saya langsung pulang untuk menjumpai KPM di desa.

Setelah menjumpai KPM dan menjelaskan apa saja yang harus di isi, kalau tidak ada yang bisa di isi nanti akan kita bahas hari kamis, karena kamis nanti kita buat pertemuan untuk membahas laporan stunting.

IMG20240429124400.jpg
KPM Desa Matang Keh

Selesai bertemu dengan KPM saya pulang kerumah orang tua saya dan mamak saya ngajak saya untuk pergi ke tempat pesta di desa leupe. Akhir akhir ini emang banyak sekali acara kenduri baik pesta perkawinan ataupun sunat rasul, ditambah lagi sekarang ini musim mau naik haji. Ada acara peusijuk naik haji lagi, karena besok juga ada acara peusijuk naik haji di menasah Jok idi cut.

IMG20240429132641.jpg
Tempat Makanan

IMG20240429132807.jpg
Pengantin sedang berfoto bersama

Selesai menikmati kenduri di tempat pesta saya bersama mamak saya izin pulang. Sampai di rumah saya shalat zhuhur dan istirahat sampai tertidur, azan ashar baru bangun.

Bangun tidur saya shalat ashar kemudian kembali pulang ke rumah di desa blang bayu, sampai di rumah jam 17.00 Wib. Sampai dirumah mandi dan membereskan anak anak terus duduk santai depan rumah sambil menungggu azan magrib. Dan tak lupa juga menjenguk kucing kucing kesayangan di belakang rumah saya.

Kemudian shalat magrib, berdoa, mengaji dan belajar mengajar bersama anak anak sampai insya. Terus saya shalat insya kemudian menidurkan anak anak sambil saya membuka laptop di kamar untuk membuat laporan.

Selesai saya buat laporan saya tertidur.


Salam


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67079.94
ETH 3266.85
USDT 1.00
SBD 2.64