Steem in the Next Two Years | 25℅ Payout to @steem.amal

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


PicsArt_08-13-11.16.45.jpg


Selamat malam para pecinta steemit,semoga kalian selalu dalam keadaan baik dan sukses di Steemit.Di malam yang indah ini bertemu lagi dengan saya @fikar22 yang akan membagikan ekstrim untuk mengikuti kontes | Steem dalam Dua Tahun Kedepan | dibuat oleh @liasteem.


  • Tentang Steemit Dan Manfaatnya Adalah....

Steemit merupakan platform yang sangat menarik selama beberapa bulan sekarang dengan esensinya penuh dengan filantropi dan humanisme.Hal inilah yang membuat banyak orang dan saya jatuh cinta dengan Steemit,saya merasa sangat terbantu oleh Steemit,dan Steemit ini telah merubah kondisi hidup saya menjadi lebih berwarna.Ini pertama kalinya saya merasa lebih berwarna setelah datang ke Steemit.Dan bukan hanya itu yang memotivasi saya untuk mengikutinya.saya membuat konten dan memberi penghargaan kepada kami untuk itu.Ini luar biasa,saya suka menulis dan Tuhan telah memberi saya kesempatan untuk bergabung dengan platform ini dengan menghargai publikasi saya dan memberi saya penghargaan dengan SBD,Steem dan Trx.Dan juga disini orang bisa bekerja dan memberikan sesuatu yang baru kepada orang lain.dan juga kami terus berinteraksi,kami membuat teman virtual,sebenarnya ini adalah salah satu kunci untuk maju di Steemit,salah satu bagian dari komunitas yang paling banyak adalah ini,jika Anda mengikuti kontes,Anda harus berinteraksi dengan orang lain.dan disini saya bisa belajar dan bertemu teman-teman dari berbagai negara dan saya bisa berteman dengan semua teman steemian semuanya.

Di Steemit kita semua menang,tidak hanya Anda mendapatkan hadiah karena membuat konten yang hebat,tetapi juga untuk komentar dan suara,ini adalah rantai yang harus kita ikuti untuk tumbuh bersama.Kami selalu bersenang-senang.

Keyakinan saya tentang steemit beberapa bulan atau tahun kedepan steemit akan makin bertingkat dengan kualitas dan kesuksesan penggunaan steemit yang makin maju yang membuat penguna baru untuk berlomba-lomba di steemit mengejar kesuksesannya dalam berbagai apa pun di steemit.

Saya mengundang 3 teman saya untuk berpartisipasi dalam Kontes " Steem dalam Dua Tahun Kedepan "


Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan dan saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman yang telah membantu saya sampai hari ini.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari @fikar22

Sort:  
 3 years ago 

Saya, kamu, mereka , dan kita menginginkan steem melebihi saat ini, seperti yang dikatakan teman kita @rizkiblangpadang , dengan Steem kedepan Hana suwah Jak u Blang Lee...🤣(I like it!)

 3 years ago 

😅😅😅😅

 3 years ago (edited)

Mangat aso teuh kak 🤣
Meuh² sang jiek kali nyoe gara2 steem nye ma jiek 🤭

 3 years ago 

😂😂😂

 3 years ago 

Ka pioh long kak nye menan cara 🤣
Apalah daya ku yang tak punya apa² kalau steem berkembang.

 3 years ago 

Kalo Steem berkembang, meuh jeut tabloe, moto pih jeut.... Tapi menyoe Hana berkembang, nyan yg gawat, 😂

 3 years ago 

Nye lage nyan cerita keun meu gawat pieh kak
Tatanoh blang wah publo kak geun kawen 🤣

 3 years ago 

😂😂👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58984.78
ETH 3102.33
USDT 1.00
SBD 2.40