Diary Action to campaign #club5050 | Welovepowerups to Strengthen My Account #club100

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
25% Pembayaran disumbangkan ke @worldsmile

IMG_20211025_115422.jpg

Halo Sahabat Steemit!!

Selamat sore para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada kesempatan sore yang sangat indah ini saya kembali melakukan Power Up 5.984 SP, dari pendapatan reward yang saya dapatkan dari konten di platform steemit ini, untuk mengikuti kontes | Diary Action to campaign #club5050 | yang di buat oleh @sofian88 dan disini saya juga berniat mempromosikan welovepowerups buat mendukung kampanye #club5050 kepada kawan-kawan para steemian kampung saya.



Di sini saya juga menjelaskan tentang melakukan Power Up adalah salah satu cara untuk menjaga ekosistem Steem dan juga merupakan bagian dari investasi saham dalam bentuk mata uang Crypto, yakinlah bahwa suatu hari nanti kita akan sukses dengan memiliki banyak Steem Power Aktif.

Saya di sini juga mengundang semua pengguna steemit khususnya kepada kawan-kawan saya untuk bergabung dengan inisiatif #club5050 dan #club100, karena tim Steemit saat ini mencari pengguna yang paling berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Steem dengan imbalan penghargaan dukungan tambahan dari Steemcurator01 dan Steemkurator02. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, terus kita lakukan Power Up untuk investasi buat masa depan di Steem dan saya berharap anda bisa meraih kesuksesan bersama di platform ini.


Secara pribadi saya juga melakukan power up setiap mendapatkan klaim reward mulai dari 50% hingga 100% dari total pendapatan, hal ini saya lakukan agar dapat memberi contoh kepada kawan-kawan steemian semua dan semoga akan di ikuti oleh pengguna lain khususnya pengguna yang aktif di steemit. Sejak munculnya kampanye #club5050 saya sudah melakukan power up sebanyak pendapatan saya dalam setiap reward postingan dan ada juga mencairkan beberapa SBD dulu-dulu untuk biaya tambahan pengobatan orang tua saya dan sekalian untuk biaya keuangan kehidupan keluarga saya.

IMG_20211025_122805.jpg

Semua yang saya lakukan demi tercapainya cita-cita saya ingin menjadi lebih Kuat seperti orang lain, maka saya akan selalu melakukan Power Up tanpa mengeluarkan uang, jadi untuk saat ini Steem Power saya setelah Power Up 540.920 SP, harapan saya dalam bulan ini atau kedepan bisa meningkat 1.000.000 SP, kadang mungkin Steem Power saya saat ini tidak seberapa dengan kalian semua yang sudah tinggi. Tetapi sekarang saya akan selalu Power Up di setiap reward yang akan saya dapatkan untuk menjadi lebih Kuat seperti kalian semua, setiap satu postingan yang saya dapatkan reward akan di gunakan 50% atau 100% untuk Power Up.


Hanya ini prestasi saya pribadi dalam Kontes Diary Action to campaign #club5050 yang di buat oleh @sofian88. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya, saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan dan saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman yang telah membantu saya sampai sejauh ini.

Saya juga mengundang 3 teman saya untuk berpartisipasi dalam Kontes Diary "Action to campaign #club5050"

Temukan kesuksesan yang anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat anda bahagia

Salam dari Fikar22


About me



Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih banyak tgk.

 3 years ago 

Lanjutkan Kampanyenya,
👍👍👍

 3 years ago 

Siap, terima kasih dukungannya 🥰

 3 years ago 

👍👍👍

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago (edited)

Terimaksih, telah berpartisipasi dalam kontes.

Semoga sukses
#club5050

 3 years ago 

Ia sama² bg

Mari kita mendukung kampanye #club5050

 3 years ago 
 3 years ago 

Terima kasih kak 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61619.35
ETH 3001.98
USDT 1.00
SBD 3.64