Betterlife || The Diary Game Season 3 : Sabtu, 13 November 2021 || Aktivitas Saya Pada Hari Ini Menemani Ke Kasih Untuk Membeli Pakaian

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Catatan : 50% Hadiah Disumbangkan ke Akun Amal @worldsmile

Halo Sahabat Steemit!!
Selamat malam para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada malam yang indah ini, saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari menemani ke kasih untuk berbelanja pakaiannya dan sekalian mencari pakaian untuk saya.

IMG_20211113_142629_161.jpg

Pada pagi hari yang cerah ini saya bangun tidur pukul 08:00 wib untuk bersiap-siap bekerja, sebelum saya bekerja setelah mencuci muka saya mendatangi warung nasi di samping tempat saya tinggal untuk sarapan pagi terlebih dahulu, habis saya sarapan sambil duduk sebentar di warung nasi dengan di temenin segelas kopi panas, tak lama setelah itu saya balik ke tempat tinggal untuk membangunkan kawan-kawan.

Lalu setelah saya mengantikan pakaian mulai bekerja mengadukan cat untuk mengecat beberapa produk yang sudah siap di rakit dan di rapikan, maka di sini saya menghabiskan waktu sampai siang hari setelah selesai semua pekerjaan yang saya kerjakan dalam mengecat sebuah tralis yang berukuran besar, dalam saya bekerja sangat berhati-hati karena ini sedikit sulit dengan warna putih.

IMG_20211113_134719.jpg

Pada siang hari setelah saya selesai mengecat semua tralis, kemudian saya pergi untuk menyimkan nasi dan sekalian pergi buat mencari lauk di salah satu warung nasi, setelah saya pulang membawa lauk kemudian kami makan bersama kawan-kawan lainya, tak lama setelah saya selesai sarapan dapat telpon dari ke kasih yang mengajak saya sebentar untuk menemaninya mencari pakaian jika saya tidak sibuk, maka saya menjawab baik karena saya tidak ada pekerjaan lagi.

Maka karena saya sudah mengiakan ajakan ke kasih barusan, saya bangun dari tempat duduk untuk bersiap-siap untuk mandi terlebih dahulu, selesai saya mandi menelpon ke kasih memberi tau kalau saya sudah siap, maka saya menunggunya beberapa menit untuk menjemput saya, kemudian sampai dia kami berangkat menuju pasar aceh yang mana di situ pusat pertokoan yang banyak menjual berbagai macam barang.

Di sana kami berkeliling sambil menengok dimana tempat yang bagus untuk membelikan pakaian, setelah kami menemukan toko yang pas maka kami masuk dan berkeliling toko mencari baju seperti dia inginkan, kemudian setelah selesai ke kasih saya membeli baju, waktu mau pulang sekarang gantian menemani saya untuk membelikan satu baju kaos untuk saya, setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk pulang karena waktu hampir malam.

IMG_20211113_153953.jpg

IMG_20211113_164500.jpg

Pada malam hari setelah saya siap mandi, kemudian mendatangi warung nasi seperti biasanya di samping tempat tinggal, setelah saya sarapan malam kembali ke tempat tinggal hanya duduk bersama kawan-kawan menghabiskan waktu malam sambil dengan kegiatan masing-masing, di saat waktu hampir larut malam saya pergi untuk beristirahat buat tidur karena besok pagi ingin jalan² bersama ke kasih.

IMG_20211113_202817.jpg

Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari fikar22

🙏🙏🙏


About me

Sort:  
 3 years ago 

Lage pernah Lon kalon foto nyan 😀😀

 3 years ago (edited)

Poto yang teuh bg 🤣

 3 years ago 

Thank you very much.

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.07
ETH 3004.82
USDT 1.00
SBD 2.26