Betterlife || The Diary Game Season 3 : Rabu, 06 April 2022 || Aktivitas Keseharian Saya Pada Hari Ini Beristirahat Dan Melanjutkan Aktivitas Malam Bersama Kawan

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Catatan : 25% dari hadiah posting ini didistribusikan ke akun amal @worldsmile

Halo Sahabat Steemit!!
Selamat malam para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada malam yang indah ini berjumpa kembali dengan saya @fikar22 yang ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini menghabiskan waktu beristirahat karena suasana yang hujan dan menikmati suasana malam bersama kawan-kawan sambil menikmati kopi.

Pada pagi hari ini saya bangun tidur pukul 04:00 wib untuk menikmati sarapan sawur dan kemudian melaksanakan sholat subuh, setelah itu saya melanjutkan untuk tidur sampai pukul 09:00 wib saya bangun untuk membantu orang tua membersihkan rumah, karena suasana hujan terpaksa kegiatan tidak dapat saya lakukan dan saya duduk sambil bermain bersama keponakan, tak lama setelah itu saya melanjutkan untuk beristirahat tidur karena hari ini puasa ke 4.

Pada siang hari saya di bangunkan oleh orang tua untuk melaksanakan sholat dhuhur dan sekalian membantu orang tua untuk mengangkat pohon pinang untuk di taruh ke belakang rumah karena ingin membuat pagar, selesai saya mengangkat dan membela pohon pinang tiba-tiba hujan turun kembali dan saya pergi untuk beristirahat sambil menunggu hujan berhenti, karena hujan tidak berhenti-henti sampai saya ketiduran pukul 16:30 wib saya kebangun.

Karena waktu sudah sore maka saya bersiap-siap untuk mandi dan keluar ke warung kampung untuk bergabung dengan kawan lainnya, sampai di sana saya bertemu dengan @akmal1 duduk sambil ngobrol-ngobrol sebentar dan waktu terus berputar saya mengajak dia untuk keluar mencari sarapan buka puasa seperti kue dan es cendol, maka kami berkeliling sambil menikmati keindahan sore, tak lama dalam perjalanan kami pulang karena sudah waktunya bukan puasa maka kami berhenti sebentar untuk berbuka puasa dan setelah itu melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Pada malam hari setelah pulang tarawih saya bersama kawan lainnya pergi untuk keluar menikmati kopi dan sambil bercerita banyak hal tentang steemit, maka di sini saya menghabiskan waktu sampai larut malam bersama kawan-kawan lainnya dan setelah itu saat waktu pulang saya mendatangi atm terdekat untuk menarikan uang dan kemudian melanjutkan perjalanan pulang untuk beristirahat tidur sambil menunggu waktu sawur.

Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari fikar22

🙏🙏🙏


About me

Sort:  
 2 years ago 

Rutinitas yang melelahkan, semangat terus teman

 2 years ago 

Terima kasih atas semangatnya kawan ku.
Semoga harimu selalu bahagia kawan ku ya 💪

 2 years ago 

Sama-sama teman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59541.21
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.53