Betterlife || The Diary Game Season 3 : Kamis, 07 April 2022 || Aktivitas Saya Hari Ini Balik Ke Tempat Kerja Dari Kampung Halaman Dan Melanjutkan Kegiatan Bekerja

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Halo Sahabat Steemit!!
Selamat malam para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada malam yang indah ini berjumpa kembali dengan saya @fikar22 yang ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini kembali ketempat kerja dari kampung halaman dan melanjutkan kegiatan dengan bekerja sampai malam hari.

IMG_20220407_015321.jpg

Pada pagi hari ini saya bangun tidur seperti hari-hari belakangan ini pukul 04:00 wib untuk sarapan sawur terlebih dahulu, setelah itu saya sarapan sawur duduk sebentar sambil bermain dengan keponakan, tak lama setelah itu waktu sawur sudah habis dan waktu sholat subuh sudah tiba, maka saya bersiap-siap untuk sholat terlebih dahulu, kemudian setelah itu saya beristirahat tidur sebentar agar cukup tidur untuk balik ke tempat kerja, karena mulai hari ini saya sudah bekerja lagi sebab untuk libur hanya sehari aja.

Pada pukul 09:30 wib saya di bangunkan oleh orang tua untuk bersiap-siap berangkat balik tempat kerja, karena jika balik sekarang agar dapat beristirahat sebentar nanti sampai di sana dan agar dalam perjalanan tidak ke buru-buru, maka saya bersiap-siap untuk mandi, kemudian berpamitan dengan orang tua baru saya berangkat balik ketempat kerja, dalam perjalanan tak terlalu jawuh baru sampai ke Geudong sepeda motor saya mendapat sedikit masalah dengan koplatur yang bocor.

Maka di sini saya langsung menelpon saudara untuk menanyakan apakah kamu ada kerja, karena saudara ada kerja saya membawa sepeda motor ketempat dia bekerja, sampai saya di sana setelah di periksa kerusakannya terpaksa saya harus menggantikan koplatur di sebabkan kerusakannya sangat parah yang sudah mengeluarkan minyak bensin dan ini sangat berbahaya saat kita mengendarai bisa jadi akan kebakar keluar api dari koplatur.

IMG_20220407_015330.jpg

Habis sepeda motor di perbaiki maka saya melanjutkan perjalanan untuk balik ketempat kerja dalam perjalanan yang sangat jawuh sampai menghabiskan waktu 1 jam 30 menit, pada dalam perjalanan tak jawuh dari bengkel perbaikan sepeda motor saya mendatangi SPBU terlebih dahulu untuk mengisi minyak bensin dan kemudian saya melanjutkan perjalanan sambil menikmati keindahan alam yang disinari matahari yang begitu cerah yang membuat suasana yang begitu indah.

IMG_20220407_015400.jpg


Habis saya melewati perjalanan dalam jangka waktu yang sedikit lama, sampai di tempat saya tinggal bersiap-siap untuk mandi dan sekalian melaksanakan sholat dhuhur terlebih dahulu, setelah itu saya berangkat bekerja pukul 14:30 wib, di tempat kerja seperti biasa saya melakukan berbagai kegiatan dan sistim di bulan puasa sedikit berbeda dengan hari biasanya, orang-orang yang berbelanja pun tidak terlalu ramai pada sore hari.

Pada pukul 17:00 wib saya keluar sebentar untuk membeli bukaan puasa dan saya pergi bersama staf untuk membeli bukaan puasa, hari ini saya yang tinggal untuk menjaga di area bazar makanya saat waktu ingin buka puasa saya harus keluar untuk membeli bukaan, di sini saya keluar sebentar untuk membeli nasi dan minuman, kemudian kembali lagi ke tempat kerja, saat saya ingin kembali setelah membeli melihat suasana orang di sore hari sangat ramai sampai membuat jalanan macet dan membuat kami kemacetan untuk kembali.

IMG_20220407_015432.jpg

IMG_20220407_031904.jpg

Habis saya balik membeli bukaan puasa sedikit telat dan sampai di tempat kerja tak lama setelah itu udah hampir berbuka puasa pukul 18:15 wib saya menutup semua pintu toko dan kemudian setelah semua orang belanja keluar saya turun kebawah untuk absen keluar dan rekan kerja menutup semua pintu toko swalayan setelah saya masuk ke area bazar, setelah saya berbuka puasa melaksanakan sholat magrib terlebih dahulu dan kemudian saya duduk bersantai sambil menunggu rekan kerja balik pukul 20:30 wib untuk membuka pintu.

Kemudian setelah rekan kerja balik sudah membuka pintu untuk kami, maka saya keluar untuk absen kembali dan kemudian membuka sebagian pintu toko swalayan dan sekalian membantu karyawan lainnya dalam memajang barang sampai orang-orang pulang tarawih baru saya membuka semua pintu toko swalayan dan menghidupkan semua lampu, di malam hari setelah suzuya di buka saya tak lama bekerja hanya beberapa jam, setelah itu kembali menutup toko pukul 23:15 wib dan seperti biasa saya menunggu para karyawan memajang barang dan sekalian menunggu para vigos membersihkan lantai dan setelah itu semuanya selesai baru saya melanjutkan perjalanan pulang untuk tidur.

IMG_20220407_015443.jpg

Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari fikar22

🙏🙏🙏


About me

Cc. @heriadi | @el-nailul | @miftahuddin | @irawandedy | @klen.civil | @sofian88 |

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63