Betterlife | Actsofkindness : Membantu persiapan kanduri untuk acara besok di tempat saudara

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan ini saya akan mempostingkan rutinitas saya di malam ini membantu mempersiapkan kanduri untuk acara besok pagi di tempat saudara karena anaknya kawin, maka di sini saya menghabiskan waktu membantu persiapan acara untuk besok pagi.

IMG_20211022_225035_774.jpg

Pada malam ini saya mendatangi tempat saudara yang berada di Desa Geulumpang, Kecamatan Matang Kuli, kedatangan saya ke sana untuk membantu-bantu kegiatan persiapan buat acara besok hari, tiba saya di sana bersama adek di suruh masuk untuk sarapan terlebih dahulu maka saya bersama adek masuk kedalam untuk sarapan sebelum membantu-bantu, selesai kami sarapan kemudian saya ikut bergabung dengan anak muda kampung yang sedang menghiasi tempat buat acara besok hari.

Lalu setelah itu saya pergi ke dapur untuk mempersiapkan minuman untuk para tamu yang hadir di malam ini yang sudah ikut membantu mempersiapkan acara, kemudian selesai minuman saya buat habis di taruh dalam kelas saya menyuruh orang untuk membawa ke depan buat di bagi-bagi dan sekalian dengan itu saya mengambil hidangan makanan dari dalam untuk di keluarga buat para tamu yang hadir di malam ini.

Kemudian setelah itu saya melanjutkan membantu memotong buah pisang untuk di jadikan bahan lauk untuk di masak besok hari, di sini selesai saya memotong-motong buah pisang pergi untuk duduk sebentar bersama pemuda kampung buat ngobrol-ngobrol membahas banyak hal dan menanyakan kondisi orang tua saya saat ini bagaimana, pada pukul 22:00 wib maka saya pergi untuk melihat pemotongan sapi dan di sini saya membantu mengambil daging sapi yang setelah di potong leher dan di pindahin kulitnya.

Habis itu saya kembali bergabung dengan pemuda kampung yang sedang melakukan pemotongan daging sapi punya kami potong yang terlalu besar dan kini di perkecil-kecil untuk di masak besok buat di kasih para tamu yang hadir, di sini saya menghabiskan waktu beberapa jam bersama mereka masyarakat kampung geulupang yang kompak di saat malam persiapan acara kanduri, di pertengahan waktu orang ini memotong-motong daging maka saya pergi lagi ke dapur untuk membuatkan kopi susu untuk orang ini bekerja yang membantu-bantu.

Habis semuanya pekerjaan selesai maka kami duduk bersama-sama sambil bercerita banyak hal tentang kegiatan apapun, pada pukul 02:00 wib karena pemilik rumah yang mengadakan kanduri sempat menyiapkan hidangan nasi karena tadi daging sempat di masak sikit habis orang ini memotong-motong dan kami melanjutkan untuk sarapan di tengah malam bersama-sama, kemudian setelah itu kami melanjutkan aktivitas masing-masing kembali.


IMG_20211022_200835_388.jpg

IMG_20211022_200801_732.jpg

IMG_20211022_212009_501.jpg

IMG_20211022_215613_062.jpg

IMG_20211023_013725_982.jpg

Rutinitas kegiatan saya di tempat saudara bersama masyarakat kampung


Hanya ini yang dapat saya ceritakan tentang rutinitas saya malam ini membantu mempersiapkan acara kanduri di tempat saudara, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga kalian semua menikmati harinya dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat anda bahagia

Salam dari Fikar22


About me

Sort:  

Mantap bentuk apresiasi sosial kepada masyarakat semoga sukses acaranya

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Amin...
Terima kasih bg sudah menyaksikan

Sama-sama semoga berkah

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Pekerjaan luar biasa tgk @fikar22 dalam acara persiapan untuk maulid,, semoga berjalan lancar.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Amin...
Terima kasih tgk sudah menyaksikannya.

 3 years ago 

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62555.95
ETH 2435.55
USDT 1.00
SBD 2.64