Better Life The Diary Game [ Rabu, 22 September 2021 ] || Aktivitas saya pada hari ini pergi membawa orang tua untuk pengobatan hari ke 3 pada tempat pijat ||

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Halo Sahabat Steemit!!


Selamat sore para pecinta steemit, semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit. Pada sore yang indah ini, saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini membawa orang tua untuk berobat kembali ke salah satu tempat pijat, untuk bisa membuat urat saraf bisa normal kembali pada tangan dan kaki ayah saya yang lumpuh sebelah tubuh.

IMG_20210922_080331.jpg


Pada pagi hari ini saya di bangunin oleh orang tua lebih awal untuk bersiap-siap berangkat membawa orang tua laki ke tempat pijat seperti biasanya, maka saya bangunkan tidur pada pukul 07:00 untuk bersiap-siap mandi dan sarapan pagi, kemudian setelah semuanya beres berangkatlah kami menuju ketempat tujuan bertiga.

Sesampainya kami di sana pada pukul 08:30 yang sudah banyak orang mengantri datang lebih awal lagi, maka saya menurunkan orang tua laki membawa untuk duduk di di atas kursi sambil beristirahat menunggu antrian, kemudian setelah itu saya meminta izin sama orang tua untuk keluar mencari minuman segar ke salah satu warung kopi terdekat, setelah itu saya kembali lagi untuk duduk sambil menunggu antrian beristirahat tidur sebentar.

Di saat saya lagi beristirahat di panggil oleh orang tua untuk menemaninya sebentar berjalan melatih kakinya di salah satu batu yang sudah di buat untuk menghilangkan rasa lemas atau penyakit asam urat, maka saya membawa orang tua ketempat tersebut sambil melatih kakinya agar cepat sembuh, saat berjalan di atas batu tersebut kaki orang tua saya sebelah yang lumpuh tidak ada rasa, setelah berjalan beberapa menit kakinya terlihat udah ada rasa sakit-sakit.

Pada pukul 10:30 saatnya orang tua saya untuk di obati, maka saya membawa orang tua untuk duduk di dalam dan menemaninya sambil melihat proses pengobatan beberapa jam, kemudian setelah semuanya selesai maka kami pulang untuk beristirahat di rumah, sesampai kami di rumah setelah saya menurunkan orang tua kemudian saya masuk untuk beristirahat tidur sebentar.

IMG_20210922_083024.jpg

IMG_20210922_091612.jpg




Kegiatan proses pengobatan pada tempat pijat


Pada siang hari setelah sarapan siang pukul 14:00 saya menelpon kawan menanyakan di mana keberadaan, kemudian saya menelpon @yusnaidi untuk mengajaknya keluar ikut bergabung duduk bersama @akmal1, maka setelah yusnaidi menjemput sama pergilah kami berdua menuju salah satu tempat biasa kami bersantai di Rangkang Blang Coffee untuk menghabiskan waktu siang kami di situ.

Sampai kami di Rangkang Blang Coffee sudah ada akmal1 yang sedang duduk sendiri menunggu orang kami, maka di sini kami menghabiskan waktu bertiga sambil memesan minuman segar dan duduk bersama membahas tentang steemit dan melanjutkan kegiatan masing-masing, tak lama di saat kami sedang duduk bersantai tiba-tiba suasana yang begitu panas menjadi dingin dan setelah itu turun hujan yang begitu deras beberapa menit.

Tak lama hujan turun kemudian reda maka saya keluar sebentar untuk mencari makanan dan setelah itu kembali duduk bergabung dengan mereka, pada waktu hampir sore saya di telpon oleh kawan @fajrulakmal99 yang meminta saya untuk menemaninya sebentar di sore hari ini, maka kami bertiga pada sore hari pukul 16:00 pergi untuk melanjutkan perjalanan pulang.

IMG-20210922-WA0024.jpg

IMG-20210922-WA0025.jpg

Menghabiskan waktu siang bersama kawan-kawan di Rangkang Blang Coffee


Pada sore hari sampai di kampung halaman pulang dari Rangkang Blang Coffee maka saya pergi untuk bersiap-siap mandi dan kemudian keluar menemani @fajrulakmal99 untuk pergi kesala satu tempat Panti Asuhan untuk memberikan sumbangan keluarga untuk panti tersebut, maka kami terlebih dahulu mendatangi kedai terdekat untuk membeli beberapa karung beras dan 2 bungkus roti untuk dibawa ke panti tersebut sebagai sumbangan dari keluarga fajrulakmal99, setelah kami berbelanja kemudian mendatangi Panti Asuhan tersebut.

IMG20210922164219.jpg

Perjalanan menemani kawan ke Panti Asuhan


Pada malam hari setelah siap mandi melaksanakan sholat magrib dan sarapan malam, kemudian saya keluar ke warung kampung untuk menjumpai @fajrulakmal99 dan @sayuti.almuzanni untuk berangkat ke salah satu tempat Ghathaf Coffee Platinum buat berkumpul dengan para steemian sambil bersantai dan membahas banyak hal tentang steemit, sampai kami di sana bertemu dengan @aril.hatake dengan istrinya dan @izzatulmaula, @syifaulhusna, @wuland.

Maka kami semua pergi masuk untuk duduk bersantai memesan minuman, tak lama kami sedang duduk datang @klen.civil, @f2i5 dan di belang itu datang juga @sofian88 dengan istrinya @liasteem dan bersama anak-anaknya, habis itu ke datangan @jcorner dengan @burong88 untuk mengasih kunci rumah pada fajrulakmal99 abang dari jcorner, di sini kami berkumpul bersama sambil bercerita banyak hal tentang steemit dan saling membagi cerita tentang perkembangan steemit.

IMG_20210922_200034.jpg

IMG-20210922-WA0039.jpg

Kebersamaan dengan para steemian di Ghathaf Coffee Platinum


Semua Konten Adalah Milik Saya Kecuali Dinyatakan Lain

Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini, terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan. Semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia

Salam dari @fikar22

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terima kasih banyak buk @ernaerningsih
Memang ibu bes kedeh 🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67333.38
ETH 3247.21
USDT 1.00
SBD 2.65