#club5050 Betterlife the Diary-Game | 20 April 2022 | togetherness in breaking the fast together

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

Selamat malam sobat steemian semuanya, kembali lagi dengan saya semoga teman teman sehat selalu di bulan Ramadhan Yang penuh berkah ini dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagi kan sedikit kegiatan saya pada hari ini.

35FB2F15-4259-4E76-9007-E526AA2D6E53.jpeg

Pagi setelah saya sholat subuh selesai lalu saya pulang kerumah untuk mengganti baju dan karena pagi ini saya mungkin tidur di rumah nenek saya, dan lalu saya pun menghungi saudara yang dekat dengan rumah nenek untuk menjemput saya, dan karena rumah nenek saya agak jauh masuk ke dalam dan saya pun agak takut kalau pergi sendiri.

Sekitar jam 14.00 saya pun terbangun untuk melaksanakan sholat dzuhur terlebih dulu, dan saya pun pergi ke kamar mandi terlebih dulu untuk membersihkan diri sebelum mengambil air wudhu, dan kemudian saya sholat terlebih dulu, dan setelah sholat selesai saya pun kembali untuk istirahat karena cuaca agak panas di siang ini.

052B233C-195F-43D5-AB6F-455A2B421254.jpeg

Dan kemudian sekitar jam 16.30 saya pun di bangunin oleh ibunda saya dan disuruh sholat terlebih dulu sebelum keluar rumah, dan saya pun mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan melaksanakan sholat ashar terlebih dulu.

Dan tak lama kemudian saya menerima watshap dari teman dan mereka mengajak saya untuk buka puasa bersama di salah satu kede kawan saya, lalu kemudia saya pun menjawab boleh, lalu kawan saya pun bilang kita pergi sebentar untuk membeli makanan untuk buka puasa nanti.

15F1BB68-61E1-48D8-8CD1-10C3B86FB858.jpeg

Kemudian sekitar 15 menit mau berbuka puasa kami pun menyiapkan air dan makanan bersama biar nanti tidak repot lagi ketika waktu buka tiba, dan saya pun mengambil tikar dan piring untuk saya susun bersama teman-teman disini.

Dan tidak lupa saya ingin terima kasih kepada:
@el-nailul @irawandedy , @heriadi , @sofian88 @klen.civil @miftahuddin , @steemcurator01

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga teman-teman semuanya menyukai postingan saya ini dan terimakasih yang telah berkunjung ke blog saya ini dan dengan dukungan dari teman disini semua nya.

SALAM @fauzi04

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63508.13
ETH 2493.92
USDT 1.00
SBD 2.68