[#club100] Betterlife – The Diary Game: 15 April 2022| my activity on a blessed friday

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Selamat Malam sobat steemian semuanya, Semoga kalian semua sehat selalu dan sukses dan pada kesempatan kali ini, saya ingin membagi kan kegiatan saya hari pada hari ini Ijinkan saya membagikannya.

D99814C5-C5D9-4216-8CBA-44C4455A2A30.jpeg

Hari ini sekitar jam 18.15 saya mendapatkan WhatsApp dari teman dan mengajak saya untuk duduk duduk di depan rumah laluSaya pun pergi dan saya lihat begitu ramai kawan kawan yang lagi asik bermain hp dan Setiba di sana kami pun seperti biasa mangobrol, Dan tak lama kemudian kawan saya mengajak untuk berkeliling sambil nunggu waktunya buka puasa, lalu beberapa menit kemudian kami pun tiba di salah satu tempat yang begitu ramai, Dan karena kami cuma keliling lalukawan saya mengajak untuk melihat baju dan saya pun ikut dia.

B7CE523F-6762-411D-9B8E-B83704ACEE8E.jpeg

Malam setelah sholat taraweh selesai karena kami malam udah biasa duduk di salah satu kafe yang berada tidak jauh dari tempat kami tinggal,Dan saya tiba di sana kami pun mau memesan air terlebih dulu sebelum duduk, Dan setelah air surut sampai Kamipun kembali mengobrol dan ada juga yang sedang asik bermain game lalu saya pun nggak buka hp dan melihat postingan kawan.

Dan karena kami udah deh biasa duduk di sini lalu saya melihat hp dan abang saya mau sms Dan bertanya kepada saya kenapa tidak bawa motor sendiri halo saya pun tidak motor sepeda rusak di rumah dan lalu saya pun mulai jutkan bermain hp kembali dengan kawan-kawan saya.

Dan tidak lupa saya ingin terima kasih kepada @el-nailul @irawandedy , @heriadi , @sofian88 @klen.civil , @dan @miftahuddin,@steemcurator01

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga tema-teman semua menyukainya dan terimakasih yang telah berkunjung ke blog saya ini dan saya sangat senang dengan dukungan sobat yang ada disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63820.95
ETH 2497.43
USDT 1.00
SBD 2.69