Betterlife -The Diary Game - 10 April 2022 || My activity today is in the afternoon while waiting for iftar

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Selamat malam sobat steemian semua nya, semoga teman-teman semua sehat terus dak sukses, dan seperti biasa pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

ECDAA803-9FE0-4109-9CA2-C531C2CDC15C.jpeg

Hari ini setelah sholat subuh saya pun pulang kerumah untuk istirahat dan karena udah tidur tidur semalam karna mengikuti tadarus di menasah desa saya, dan sesampai dirumah saya pun melihat abang saya yang belum tidur entah lagi lihat apa di handphone nya, lalu saya pun mengambil tikar dan tidur di sebelah dia, walaupun sangat kedingin akibat kipas angin yang abang saya hidupkan membuat saya harus mengambil selimut tebal.

297BD191-F97B-4049-95CC-3F24F15D803E.jpeg

Sore sekitar jam 17.45 saya pun keluar karena mau lihat orang kampung saya yang berjualan di warung dan disana juga banyak makanan khas untuk menu berbuka puasa yang pasti nya, lalu saya pun mampir di tempat orang yang berjualan air tebu karena ramai pemuda yang duduk sambil menunggu waktu nya berbuka.

Lalu sekitar jam 18.30 saya pun berpamitan pulang karena harus membantu mempersiapkan menu buka puasa bersama ibunda tersayang dan setiba di rumah saya lihat abang saya yang sedang membuat air kelapa dan di campur dengan sirup dan saya pun ikut membantu nya biar tidak terlalu sibuk nanti pas waktu buka puasa.

Malam setelah sholat tarawih selesai saya pun di ajak teman-teman untuk duduk di kande lalu saya pun telpon abang saya dan bertanya “apakah abang memakai motor malam ini dan saya rencana mau duduk sama kawan, lalu abang saya pun bilang pergi dengan motor kawan nya lalu saya pun meminta kunci dan pergi ke kande karena kawan udah pada nunggu saya disana,

FDBD7ED2-F3C3-4D6E-BCCF-166C362C4A9E.jpeg

Setiba di kande cofee saya lihat begitu ramai orang yang sedang menonton bola lalu saya pun memesan kopi terlebih dulu sebelum menonton biar enak ngopi sambil nonton bola bersama teman.

Dan tidak lupa saya ingin terima kasih kepada @el-nailul @irawandedy , @heriadi , @sofian88 @klen.civil , @dan @miftahuddin

Dan demikianlah yang dapat saya bagikan semoga teman-teman menyukainya dan terima kasih yang telah mendukung saya dan kepada teman-teman yang telah meluangkan waktu nya ke blog saya ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63820.95
ETH 2497.43
USDT 1.00
SBD 2.69