Diary game/better life/ A great learning day in university/50%to worldsmile project 10% to steem.education

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

50% beneficiary to @worldsmile,10% to @steem.education

Halo,Semoga Allah menjaga Anda semua aman dan sehat nama saya Farooq Ahmed dan saya milik Pakistan seperti yang saya sebutkan di posting sebelumnya, saya seorang mahasiswa kami sedang mengerjakan teknologi baru di bidang pertanian dalam beberapa hari mendatang saya akan berbagi dengan Anda beberapa informasi tentang pertanian hidroponik,Pertanian hidroponik berarti Anda menanam tanaman tanpa tanah di dalamnya tanaman disiram dan vitamin diberikan melalui air Pipa plastik digunakan untuk tujuan ini kami pasti akan membicarakan ini tetapi izinkan saya memberi tahu Anda tentang hari ini bahwa hari ini sebagian besar milik kita hari ini adalah hari yang membuatku frustasi 1,2 profesor memberikan kuliah mereka....

Mari memulai hari dengan rutin
Saya bangun sekitar jam 9.30.Kami ditanya tentang asrama tempat sarapan disajikan tetapi waktunya sampai jam 9. yang saya terlambat.Aku bilang ayo pergi ke kelas sekarang, kita akan sarapan nanti hanya minum secangkir teh dan pergi ke kelas
IMG_20211112_135106.jpg
Pertama di kelas profesor memberi tahu kami tentang pekerjaan kami sebelumnya yang diberikan kepada kami Artinya, profesor bertanya kepada kami tentang pekerjaan penelitian yang diberikan kepada kami sebelumnya, sejauh mana? Kami berdiri satu per satu dan menjelaskan pekerjaan kami, tetapi karena tidak ada ponsel di dalam kelas, jika saya tidak membuat gambar, dll.Kami benar-benar berbicara tentang penelitian yang kami lakukan pada gandum Saya melakukan bagian saya untuk menunjukkan bahwa jika kita mengendalikan herbal sebanyak mungkin, kita dapat meningkatkan produksi banyak dosa.Poin saya sangat dihargai oleh para guru.Setelah tiga jam kelas terus menerus, kami memiliki kesempatan untuk keluar sebentar, di mana kami mengambil foto diri kami dan teman-teman kami gambar pertama yang akan saya tunjukkan adalah gambar admin universitas kita
IMG_20210903_161136.jpg

IMG_20210903_160453.jpg

IMG_20210831_122310.jpg
Kehidupan universitas saya sangat penting bagi saya karena saya belajar banyak darinya Begitulah cara saya berbicara Saya telah melihat sikap orang-orang,Lihat bagaimana orang-orang berdiri di belakang Anda untuk mencapai tujuan mereka dan keluar ketika tujuan mereka tercapai.Saya telah melihat mata orang-orang berubah.

Dari sini, segalanya menjadi lebih rumit, dan di sinilah cinta sejati dimulai!

Itulah mengapa universitas saya begitu dekat di hati saya Karena saya ingat betul bahwa ketika saya diterima di universitas pada tahun 2017, saya bahkan tidak tahu cara berpakaian yang benar.Saya tidak malu untuk mengatakan bahwa saya telah belajar memakai pakaian dari universitas saya Saya tidak tahu apakah kalian mengerti perasaan saya, tetapi saya mencoba yang terbaik Pasti ada beberapa dari Anda yang menikmati atau menghabiskan kehidupan universitas Anda sesuai keinginan Anda.Tapi perasaan yang tersembunyi dalam kata-kataku ini hanya bisa dipahami oleh pelayan yang waktu ini telah berlalu.Jujur, rasanya sangat enak dan aneh.Dan dengan rahmat Allah SWT saya mendapatkan teman-teman dan koperasi yang sangat baik di universitas yang dapat membantu saya di masa-masa sulit.Saya juga akan menunjukkan foto teman-teman saya
IMG-20211112-WA0005.jpg

IMG-20211112-WA0006.jpg

Kami berjalan di sekitar universitas seperti itu dan kami tidak tahu kapan waktu menunjukkan pukul lima.Dan karena kondisi yang buruk di negara kita, asrama ditutup dengan cepat, jadi saya mencoba untuk mencapai asrama sesegera mungkin.Dan kembali ke asrama saya sekitar jam enam.Jadi teman-temanku tersayang ini adalah hariku..

Saya harap saya telah membuat Anda semua bosan

Maaf jika ada di antara kalian yang menyinggung saya.

Saya membuat seluruh posting ini menggunakan Google Translator Karena saya ingin berbicara dengan kalian dalam bahasa Anda dan jika dia melakukan kesalahan.maafkan aku lagi

I am the member of #club75 and #club5050 you can verify this from my steemit wallet..

Cc;
@heriadi
@irawandedy
@el-nailul
@klen.civil
@liasteem
@worldsmile
@steem.education

Sort:  
 3 years ago 

perfekt

 3 years ago 

Terima kasih banyak Pak..

 3 years ago 

Sama-sama pak

 3 years ago 

😍

 3 years ago 

🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63064.93
ETH 2468.39
USDT 1.00
SBD 2.55