Travel Contest - Atariki Japan Akira - Lhokseumawe

in STEEM FOR BETTERLIFE8 months ago (edited)

Ketahui makanan favorit mereka dan hidangan yang ingin mereka coba. (5).jpg

Atariki Japan Akira

Salam terbaik untuk penyelenggara kontes dalam hal ini Pak @irawandedy yang sudah memberi ruang terbaik untuk banyak pengguna berkreasi lewat postingan mereka, salah satunya adalah tema kontes ini. Saya mencoba berpartisipasi sebagai pengguna baru yang ingin berkembang lagi bersama Steemit, semoga postingan ini dapat di terima dengan baik.

Sebelum anda membaca postingan ini, alangkah baiknya untuk melihat channel TIK TOK milik saya, hal ini diharapkan dapat menggambarkan apa isi dari postingan ini :

https://vt.tiktok.com/ZSNDPRdxw/

tiktok.JPG

Banyak orang akan penasaran dengan sesuatu yang baru dan terlihat menarik, hal ini hampir berlaku pada semua hal termasuk tempat wisata, restoran serta berbagai hal hiburan lainnya. Tema kontes ini membawa saya ingin memperkenalkan sebuah tempat Kuliner yang di bisa di katakan baru yang terletak di Kota Lhokseumawe, sehingga baru-baru ini saya sempat mencoba hingga dua kali berkunjung ke sana.

Restoran siap saji yang berada di tengah tengah Kota Lhokseumawe tersebut memberikan nuansa serta cita rasa yang berbeda, hal ini berhubungan dengan cara penyajian serta rasa yang cukup cocok di lidah saya pribadi dan mungkin juga masyarakat di Indonesia. Hal yang membuat saya menjadi menyukai tempat ini adalah bagaimana cita rasa yang ditawarkan, sangat cocok di lidah dengan penyajian yang cukup menggugah selera.

Restoran tersebut bernama Atariki Japan Akira, menjadi salah satu Rumah makan Jepang terbaik yang ada di Kota Lhokseumawe. Menu yang ditawarkan pun beragam sesuai selera pengunjung, dan yang terpenting adalah rasa yang cukup lezat dan tentunya memiliki cita rasa yang berbeda dari makanan sejenis yang mungkin bisa dikatakan hampir sama.

Belum lagi suasana di dalam ruangan yang di rancang seperti berada di restoran yang berada di kota asalnya yaitu Jepang, pengalaman menarik yang membuat perut terasa kenyang dan tentunya berkesan bagi siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut.

Saya dan keluarga di Atariki Japan Akira, yang terletak di Jl. Merdeka Barat, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355 [https://maps.app.goo.gl/KUKmRrUg53EX3TCS6]

IMG20230928144654.jpg

Untuk sementara dikarenakan merupakan Restoran baru dengan rintisan pertama, fasilitas dari luar Restoran masih tanpa sebagaimana restoran pada umumnya. Lahan parkir masih berada di pinggir jalan Jl. Merdeka Barat depan lapangan Hiraq, cukup aman untuk mereka yang datang menggunakan Mobil atau pun Sepada Motor.

Tampilan depan Restoran bernuansa merah dengan tulisan Jepang pada bagian atas, sebagai identitas Rostoran Khas Jepang. Di pintu masuk menuju dalam restoran pengunjung akan di sambut dengan cukup ramah, penjaga pintu restoran akan mengucapkan selamat datang dalam bahasa Jepang, sayang saya lupa pengucapannya. Di bagian dalam dalam setelah terdapat tempat duduk yang cukup nyaman dengan nuansa jepang Modern, semua tersusun dengan cukup nyaman dikarena pendingin ruangan yang berfungsi dengan baik.

IMG20230928144243.jpeg

Untuk biaya atau pun harga yang ditawarkan untuk setiap jenis makanan Jepang bervariasi, sesuai menu dasar serta komposisi bahan yang digunakan. Namun setidaknya rata rata harga yang ditawarkan mulai dari IDR. 19.000 hingga IDR. 50.000, jika di konversi ke harga Steem saat postingan ini di terbitkan, senilai 5.3 Steem hingga 13.8 Steem setiap porsinya.

Beberapa menu yang saya dan keluarga pesan saat berada disana

IMG20230928145150.jpgIMG20230928145146.jpg

IMG20231002125200.jpg

Untuk menguatkan rekomendasi saya tentang Restoran Atakiri Jepang, rasa makanan yang ditawarkan bagi saya pribadi tidak mengecewakan. Setiap makan jepang yang di tawarkan memiliki cita rasa unik dan juga rasa yang pas bagi lidah saya untuk merasakan nikmatnya beberapa makan yang sudah saya pernah pesan dan nikmati.

IMG20230928144222.jpg

Dengan harga menengah serta pelayanan dan juga kenyamanan, harga yang saya sebutkan tadi bisa dikatakan terbilang cocok dan sesuai dengan apa yang kita peroleh. Pengalaman baru dengan mencoba berbagai jenis varian serta rasa di setiap menu, adalah pilihan berikutnya yang mungkin dapat ada coba dan tentunya akan saya coba kembali.

Pada akhirnya jika mengharuskan saya untuk memberikan nilai pada Restoran Atakiri jepang ini, saya akan dengan senang hati memberikan nilai 90 secara umum, mulai dari fasilitas, pelayanan serta rasa makanan sebagai bagian utama yang di nilai dari sebuah Restoran.

Terakhir saya mengundang @anroja, @radjasalman, @heriadi, @alee75, @ikwal dan juga @sailwana untuk berpartisipasi, siapa tahu anda punya tempat indah dan lezat lainnya. Terima kasih untuk anda semua...



About my account
PeriodOctober 04 to November 04, 2023
Transfer to Vesting 1.547 Steem
Cash Out
0 Steem
Resultclub5050
CSI7.2 ( 0.00 % self, 55 upvotes, 42 accounts, last 7d )
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47