Jika Anda mendapat tiket emas dari SC01 untuk bertemu dengannya, apa yang akan Anda lakukan? | Kasih Kopi Dan Rendang

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
25% FOR @worldsmile

JIKA BERTEMU SC01.jpg

Ini kontes yang menarik untuk di ikuti, karena tidak sulit menjawabnya. Kalau ada sahabat steemian yang bertanya kepada kita “apa yang anda lakukan jika di beri tiket emas bertemu dengan SC01 ?” maka akan banyak jawaban yang beragam. Mulai dari meminta saweran, meminta kekuatan SP sampai hal hal yang erat hubungan dengan steemit, Dalam postingan ini saya mencoba menjawab apa yang saya akan lakukan.

Jujur sampai saat ini saya belum mengenal SC01, Baik dari akun beliau atau dari sumber sumber lain yang bisa di baca mengenai SC01. Jika membaca dari isi pengumuman kontes, kisi kisi nya beliau adalah orang yang menyenangkan, dermawan juga humoris. Berbekal kisi kisi tersebut barulah saya berandai andai jika bertemu dengan SC01, apa yang saya lakukan.

Pertama

Bertemu orang terkenal dan super sudah pasti foto bersama adalah hal pertama yang di lakukan, itu sudah pasti saya lakukan. Hitung hitung kapan lagi bisa bertemu orang yang paling di tunggu, baik datang menghampiri postingan kita atau memberikan senyum bahagia kepada kita dengan vote yang amat bernilai yang berdampak pada wallet akun steemit seseorang.

Dengan minta foto bersama merupakan saksi langka yang bisa di jadikan konten super yang pastinya akan banyak yang membaca, apalagi jika kita orang satu satunya dalam komunitas steemit yang berkesempatan bertemu. Jika bagian bertemu ini di posting, sudah pasti banyak delegator yang menghampiri postingan kita, dan apa yang terjadi ? Jujur saja lambang dollar pada bagian bawah postingan akan sangat menarik untuk di lihat.

Kedua

Setelah foto menjadi target pertama terselesaikan, maka kesempatan kedua yang dilakukan saat bertemu SC01 pastilah mengajak dia untuk melakukan hal hal yang menyenangkan, karena itu kepribadiaan SC01 sesuai dengan kisi kisinya. Oleh oleh akan saya bawa untuknya, dengan harapan menyenangkan hati SC01, apa oleh oleh yang akan saya berikan? Sesuai negara dan daerah domisili saya, bubuk kopi dan juga kopi khas aceh akan saya hadiahkan sebagai simbol indentitas aceh, daging rendang sebagai indentitas Indonesia juga saya saya sajikan. Itu semua saya hadiahkan untuk menyenangkan SC01. Sepengetahuan saya orang yang memiliki sifat menyenagkan akan sangat senang jika di hadiahkan sesuatu hal seperti itu.

Ketiga

Jika saya berkesempatan mengajak SC01, saya akan membawa beliau ke sekolah tempat saya mengajar? Lho kok gak di ajak jalan jalan? Bertemu orang hebat itu jarang, mungkin jalan jalan dan traveling itu hal biasa buat SC01 . maka manfaatkan ke hal hal yang mendorong beliau melihat sesuatu yang mengarah ke sosial, karena beliau memiliki sifat kepribadian itu.

WhatsApp Image 2020-09-30 at 09.49.51 (1).jpeg

Lantas apa tujuannya, berharap saya dapat membawa manfaat dengan bertemu SC01 bagi lingkungan sekitar saya. Mana tahu bila berbaik hati ada hal hal yang bisa membantu yang akan diberikan kepada siswa siswi.

Terakhir yang ke empat

Saya akan memanfaatkan waktu untuk berbincang hal hal yang penting buat saya, bagaimana membuat akun steemit yang baik, konten yang bagaimana agar masuk dalam lirikannya, dan arah yang bagaimana yang di dukung oleh beliau.
Pertanyaan terakhir, paling ingin saya tanyakan adalah, 3 Postingan saya masuk dalam postingan terpilih di 2 komunitas berbeda, Kenapa tidak di dukung...he...he, (Penasaran saja)

Nah itu mungkin yang saya akan lakukan, bersenang senang mungkin bukan hal menarik jika bertemu sekali. Maka dari itu saya akan memanfaatkan untuk mengambil pelajaran dari orang hebat terutama di steemit yaitu SC01.

saya mengundang @miftahulrizky @fatniza @ibnusakdan untuk mengikuti kontes ini, ayo ceritakan saja apa yang ingin di lakukan jika bertemu SC01

76889.JPG

Hormat saya kepada Juri
CR Indonesia @heriadi
Greeter Helper @irawandedy

Cc. @liasteem

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah menjadi bagian dari kontestan

 3 years ago 

terima kasih juga bg @irawandedy

 3 years ago 

Untuk melengkapi aturan kontes, Anda harus mengundang 3 orang teman anda untuk bergabung...🙂

 3 years ago 

maaf, terlewatkan oleh saya. terima kasih @liasteem

 3 years ago 

👍👍👍

 3 years ago 

luar biasa

 3 years ago 

😅 inikan cerita seandainya bg @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36