Diary Action to campaign #club5050 | ALWAYS POWER UP, THE REAL WAY SUPPORT #CLUB5050 | BY @fantvwiki

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Purple and Green Colorful Modern Technology YouTube Thumbnail.jpg

25% Hasil Postingan untuk akun @worldsmile

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, semoga semua sahabat steemians selalu dalam keadaan sehat dan bahagia. Pada kesempatan kali ini saya ingin membuat Postingan yang akan saya ikut sertakan pada Kontes yang di selenggarakan oleh Bg @sofian88 bertajuk DIARY ACTION TO CAMPAIGN #CLUB5050 dan salah satu upaya untuk mempromosikan #club5050 dan menjadikan platform steemit.com bagian dari hidup kita, sebagaimana tujuan kontes ini. Sebagai bahan pembukaan saya ingin menjelaskan sedikit apa itu steemit dan apa hubungan dengan #club5050, saya akan sedikit menjelaskan sesuai yang saya ketahui tentang steemit, baik yang saya peroleh dari beberapa bacaan dan informasi, serta apa itu #club5050 sesuai dengan penjelasan Tim Steemit melalui postingannya.

fantvwiki.png

Apa itu steemit?
Seperti yang kita ketahui steemit merupakan sebuah platform yang menggabungkan media sosial dan pendapatan berupa #Steem(Jenis mata uang #Crypto) berbasis Blockchain yang bisa menjadi sumber pendapatan dan juga investasi bagi penggunanya. Mengunjungi website steemit.com dan membuat akun sebagai pengguna dengan mendaftarkan diri sebagai Pendatang Baru, bergabung dengan Komunitas yang ada didalamnya, adalah syarat syarat dasar untuk menjadi bagian dari komunitas steemit. Tidak jauh berbeda dengan media sosial lainnya, yang membagikan postingan baik berupa karya tulis, gambar, video dan tutorial. merupakan cara yang sama, dengan cara kerja steemit untuk mengaktifkan diri di media sosial hebat ini. namun ada sesuatu yang besar di steemit dan sangat jauh berbeda media sosial sejenisnya. Di sini pengguna aktif yang memposting karya tulis, foto, video dan sebagainya akan mendapatkan Rewards atau pendapatan dari hasil postingan mereka. Baik pendapatan yang di hasilkan dari Curator atau pengguna steemit lainnya, sesuai dengan seberapa baik dan seberapa bagusnya postingan yang kita publikasikan.

WhatsApp Image 2021-10-14 at 09.32.24.jpeg

Namun akhir akhir ini banyaknya pengguna steemit yang menukar steem menjadi mata uang lain, membuat ekosistem steem di steemit sedikit berpengaruh. Dan seolah olah lupa dengan steem yang merupakan aset berharga dari sebuah akun yang harus di tingkatkan bukan malah di lupakan. Maka dengan keadaan yang seperti ini timbulah gagasan dari Tim Steemit untuk mendorong pengguna steemit melakukan kampanye #club5050.

fantvwiki.png

Lantas apa itu #CLUB5050 ?
#Club5050 dan #Club100 merupakan gagasan Tim steemit untuk mengajak penggunanya melakukan Penguatan Steem Power akun masing masing dari sumber pendapatan pengguna dengan melakukan Power Up. Artinya pengguna di ajak untuk melakukan Power Up sebesar 50% atau Lebih dari Penghasilan Reward yang di dapat dari postingan. Sebuah inisiatif memperkuat akun dari pendapatan tersebut, yang nantinya berimbas kepada nilai dari steem itu sendiri, dan tetap menjaga ekosistem steem jauh lebih baik bahkan meningkat.

fantvwiki.png

Kegiatan Promo Steem di sekolah

Action to campaign #club5050
Dengan ajakan dari Tim Steemit inilah saya sebagai pengguna steemit, melakukan langkah untuk mendukung Program hebat ini. Penerapan yang saya lakukan pada penguatan akun saya lakukan dengan 100% Power Up sejauh ini, baik hasil dari Kurasi steemcurator01, Booming dan Vote dari Postingan saya. Di Samping sebagai langkah memperkuat akun dan menjaga ekosistem steem agar kuat dan berkembang, langkah #club5050 ini juga sebagai investasi terbaik sebagai pengguna di Platform steemit. Dampak yang saya peroleh adalah semakin bernilainya akun yang saya miliki, dari semula sebelum ada gerakan #club5050 Steem Power saya hanya berada pada angka 25 steem lebih, melonjak menjadi 360 Steem Power lebih. dan Alhamdulillah, sebagian telah saya delegasikan ke komunitas STEEM FOR BETTERLIFE, dalam hal ini @steem.education, sebagai bentuk dukungan Member kepada Komunitas yang menjadi tempat saya berbagi Postingan. Berikut Power Up 100% terakhir dari hasil kurasi steemcurator01 yang saya lakukan semalam Tanggal 25 Oktober 2021 :

222.jpg

Power Up 100% terakhir dari kurasi Curator01

2222.JPG2123.jpg

Jumlah SP dari hasil 100% Power Up seminggu terakhir

Dalam dua minggu terakhir ini saya juga membuat kampanye kecil dari setiap Postingan yang saya Publikasikan, baik berupa Gambar Thumbnail dengan Logo #club5050 atau pun isi yang mengajak untuk sahabat sahabat steemians yang lain, terlebih pendatang baru untuk mendukung dan melakukan gerakan ini. seperti Thumbnail atau foto toto Postingan saya berikut ini :

Blue and White Modern Corporate Business YouTube Thumbnail (1).jpgBlue and White Modern Corporate Business YouTube Thumbnail (2).jpg
Blue and White Modern Corporate Business YouTube Thumbnail (3).jpgJIKA BERTEMU SC01.jpg

Beberapa Thumbnail yang mengajak untuk mengajak melakukan #club5050

Tujuan kampanye sederhana ini adalah bentuk nyata sebagai pengguna steemit untuk menjaga ekosistem steem dan di ikuti oleh pengguna lain, bahasa sederhananya adalah hubungan timbal balik yang saling mendukung dan menguntungkan.

fantvwiki.png

Kesimpulan
Dengan bergabung dalam komunitas @steemit, berarti seharusnya kita sudah mengerti dan mengetahui dasar dasar komunitas. Tidak ada kewajiban untuk melakukan gerakan #club5050, namun ajakan Tim Steemit merupakan bentuk arahan yang harusnya kita dukung sebagai pengguna steemit, untuk menguatkan akun #steem yang kita miliki. selain memperkuat akun juga dapat berdampak pada nilai steem dalam komunitas steemit. Sebagai kata terakhir, dalam kehidupan di bumi, selalu saja ada yang merusak lingkungan, dan mengganggu ekosistem alam, itu semua di mulai dari kata “Serakah”.

Segala bentuk penjelasan di dasari atas yang saya ketahui, keselahan merupakan sebuah kekeliruan dari Postingan saya ini, dan dapat di koreksi. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan.

Salam terbaik terima kasih untuk Penyelenggara Kontes
@sofian88

Dan juga Initiator, Leader dan Delegator STEEM FOR BETTERLIFE
@pennsif
@heriadi
@irawandedy
@klen.civil
@el-nailul
@miftahuddin

Salam
wr.JPG

Sort:  
 3 years ago 

Luar biasa bg,, lanjutkan perjuangannya dalam membangun akun.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Belum ada apa apanya jika di bandingkan dengan teman teman yang lain, mereka jauh luar biasa lagi. cuma saya segitu yang ada, segitu pula yang saya buat untuk membangun akun. sedikit demi sedikit, mudah mudahan kedepan lebih bagus lagi bg @mahyulmaulana. terima kasih dukungannya bg.

 3 years ago 

Yang penting semngatnya bg,, isya allah akan melebih dari mereka dengan selalu bekerja keras💪🙏

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terimaksih, telah berpartisipasi dalam kontes.

Semoga sukses
#club5050

 3 years ago 

Aamiin..terima kasih bg sofian88

 3 years ago 

Semoga akun nya terus berkembang.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Aamiin, doa yang sama juga buat kak wantimaulidar.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62948.49
ETH 2583.15
USDT 1.00
SBD 2.74