#CLUB100 | Hope Contest 6th Edition | Expectations in March and Realizations in February 2022 : 3.000 STEEM POWER

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Expectations in March and Realizations in February 2022 : 3.000 STEEM POWER

JIKA BERTEMU SC01 (2).jpg

Reward 50% untuk @worldsmile

123-removebg-preview.png


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Doa terbaik untuk seluruh sahabat steemian di mana pun anda berada, semoga selalu sehat dan bahagia. Terima kasih kepada Penyelenggara Kontes dalam hal ini Pak irawandedy, atas kontes yang sejalan dengan apa yang terus saya usahakan di Platform Steemit yaitu Power Up, Adapun isi Postingan kontes saya adalah sebagai berikut.


Pengantar

1.JPG

Hampir genap 6 bulan saya sudah berada di Platform steemit, dan sejauh ini saya belum pernah merasakan apa itu penarikan steem secara nyata. di awal awal bergabung bersama steemit dan menyalurkan hobi untuk menulis segala macam bentuk ide tulisan, di situ pula Tim steemit dan juga beberapa Komunitas yang saya ikuti mengkampanyekan Gerakan Club5050. Sehingga semangat untuk terus melakukan Power Up, terus ada dari 5 bulan yang lalu dan semangat itu terus ada hingga saat ini. Awalnya bergabung kedalam #club5050 hingga terus berusaha masuk #club75, hingga akhirnya dengan semangat untuk terus Power Up dari hasil kurasi yang saya Peroleh, membuat saya sekarang masuk pada #club100. Semua ini bukan tanpa alasan, selain sebagai upaya menjaga ekosistem steem sebagai mana arahan Komunitas, Power Up ini juga menjadi langkah terbaik untuk berharap dan terus membuka peluang mendapat Kurasi yang bernilai dari Tim steemit dan juga Komunitas.

Berikut ini adalah jawaban dari beberapa pertanyaan seputar isi Kontes, dan saya cukup senang untuk bisa menjawabnya. semoga saja menjadi Tanggapan yang menarik bagi siapa saja yang membacanya, termasuk juga para penilai dan penyelenggara Kontes.


Apa Ekspektasi Anda terhadap pencapaian yang akan Anda targetkan pada akhir Maret 2022
Tidak adanya salahnya selalu bermimpi untuk mendapatkan sesuatu, terlebih lagi di platform steemit yang membuka lebar peluang siapa saja untuk dapat menggapainya. Sebagaimanan status sebagai ikan kecil yang telah mencapai 2.500 steem lebih Steem Power, makan Ekspektasi terdekat adalah mencapai 1.000 steem ke tiga atau tepatnya lagi mencapai 3.000 steem di akhir Maret. Jika capaian paling Realistis ini bisa di capai, makan menjadi Lumba lumba pada bulan bulan berikutnya adalah Ekspektasi selanjutnya.
Rencana Anda Untuk Mewujudkan Impian Tersebut

Rencana untuk tetap membuka peluang mendapatkan mimpi 3.000 steem di akhir bulan maret ini, adalah dengan terus meningkatkan Kualitas setiap Postingan. ini merupakan cara terbaik untuk berpeluang mendapat kurasi dari Tim steemit, dan juga Kurasi dari Komunitas. terlebih aturan yang membagi Pilihan postingan terbaik berdasarkan minat, yang di wakilkan oleh beberapa Tim Kurasi. akan membuka lebar peluang untuk mendapatkan kurasi. maka dari itu langkah sederhanan ini akan terus saya tingkatkan, agar mimpi mendapatkan 3.000 steem dan juga status lumba lumba dapat di gapai kedepannya.

Cara selanjutnya tentulah terus aktif mengikuti Kontes dara Komunitas yang saya ikuti, ini juga cara untuk terus belajar agar Postingan memiliki Kualitas. Kontes murupakan sebuah wadah dimana kita dapat Berekspresi dan mengukur sejauh mana kualitas tulisan yang kita Publikasikan.


Jelaskan jenis kegiatan apa yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan harapan tersebut

Langkah pertama untuk terus mengajar 1.000 Steem Power ke tiga ini adalah dengan secara konsisten melakukan Power Up, Bulan Januari adalah bulan di mana saya benar benar mengejar target tersebut. untuk bulan Januari awal hingga akhir bulan saya telah mendapatkan 380.630 STEEM


PO2.JPG
PO3.JPG


Ini semua saya dapat dari Hadiah Kurasi dari berbagai Postingan yang saya Publikasikan, di tambah dengan beberapa hadiah dari kontes dan juga Hadiah Delegasi dari beberapa Delegasi SP yang saya lakukan.


PO1.JPG


Kegiatan selanjutnya untuk mewujudkan harapan tersebut adalah, dengan terus berusaha belajar dan terus meningkatkan kualitas terhadap Postingan. semua Postingan yang di beri Pujian oleh steemcurator01 satu, saya jadikan standar untuk saya ikuti dan saya kembangkan, agar dapat membuka peluang untuk mencapai harapan harapan saya di steemit.


Lampirkan aktivitas Power-Up Anda tahun ini

Untuk aktivitas Power Up yang saya lakukan di bulan janurai sudah saya sajikan pada Gambar di atas, namun agar semakin bersemangat dan semoga menjadi bahan tambahan penilai dalam kontes ini saya juga lambilkan aktivitas Power Up pada awal bulan Februari hingga akhir Februari.


PO5.JPG
PO4.JPG


Dan pada bulan inilah saya benar benar beruntung mendapatkan dukungan lebih, terlebih lagi dari Booming. setidaknya untuk bulan Februari ini saya mendapatkan 680.167 STEEM, nilai yang besar bagi akun steemit saya. dengan demikian ada setidaknya 1.060 Steem yang saya peroleh dari rentang waktu 1 Januari hingga 1 Maret 2022.

Demikian Postingan Kontes ini saya buat, semoga bermanfaat buat saya Pribadi dan tentunya dapat memenuhi syarat ataupun tujuan dari kontes ini. Terima Kasih..

LOGO_DOLPHIN_STEEM 1.png
123-removebg-preview.png



Hormat saya kepada Pembesar Komunitas
@el-nailul
@heriadi
@irawandedy
@miftahuddin
@klen.civil

Sort:  

Your post has been successfully curated by our team through @shemul21. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven.

Sc05 banner.jpg
Note: Always use the tag #fbcrypto to quickly access your post.

 2 years ago 

🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67024.68
ETH 3312.25
USDT 1.00
SBD 2.74