betterlife | Informasi Label Akun Sangat Bermanfaat | #club75

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

Purple and Green Colorful Modern Technology YouTube Thumbnail (2).jpg

@worldsmileproject50pc

Berjumpa kembali di Postingan saya hari ini, semoga kita semua tetap bersemangat menjalani hari hari di dunia nyata dan juga dunia maya. Begitu juga tetap semangat memajukan akun steemit yang kita miliki dengan mendukung dan melakukan gerakan gerakan yang di himbau dan di Publikasikan oleh komunitas.

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah Postingan di salah satu Komunitas yang saya ikuti yaitu Steem SEA, dan satu lagi Notifikasi yang masuk ke akun saya yang berasal dari Komunitas Hebat ini yaitu Steem For Batterlife dalam hal ini @steem.education. isi dari postingan dan Notifikasi ini sangatlah bermanfaat dan juga sangat membantu untuk anggota Komunitas. Dalam menjalani dan terus berkarya di steemit, dengan aturan dan juga anjuran yang sesuai dengan ketentuan.

Yang saya baca pertama adalah Postingan yang di Publikasikan oleh bg Anroja selaku Admin ( CR.ID ) Steem.SEA, berikut ini tautannya link. Dalam Postingan ini di jelaskan dengan rinci syarat dan juga ketentuan sebuah akun, untuk mempublikasikan sebuah Postingan yang dapat menggunakan Tag #club5050. Saya selaku anggota dapat informasi jelas dengan Posisi saya sebagai anggota, layak atau tidak menggunakan Tag #club5050 atau tidak. Kemudian beberapa saat kemudian saya kedatangan Notifikasi dari @steem.education, isinya merupakan pemberian Label Club75 di bagian nama akun yang saya miliki di Komunitas Steem For Batterlife. Berikut ini gambar dan sebagia isi dari Notifikasi dan juga Postingan tersebut :

Notifikasi @steem.education

49.JPG

Bagian Kecil Postingan Admin ( CR.ID ) Steem.SEA

47.JPG

48.JPG

Dari Postingan dan juga Notifikasi yang saya terima dan baca dari dua Komunitas hebat yang saya pilih ini, saya jadi mengetahui akun steemit saya ada di club berapa, #club5050, #club75 atau #club100. akun saya berada pada Tag #club75 dan juga #club5050, Ini di perlukan agar saya tidak salah dalam menggunakan Tag untuk sebuah Postingan yang akan saya Publikasikan, jika Penggunaan Tag tersebut di rasa perlu untuk di gunakan. Dan dapat membantu kita terhindar dari terguran Tim Steemit dan juga dapat menghindari Komunitas dari Teguran yang sama, dan itu hal yang tidak baik buat komunitas. Karena berdampak pada dukungan dan juga merusak komunitas yang telah bersusah payah untuk menjaga dan mengembangkan Komunitas yang telah dibangun oleh penggasnya, Admin juga Mod di sebuah komunitas. Terlebih lagi komunitas yang besar dan menyenangkan seperti Steem For Betterlife, yang telah sangat berkembang sejauh ini.

Purple and Green Colorful Modern Technology YouTube Thumbnail (3).jpg

Pada informasi yang di berikan oleh beberapa Komunitas ini, @steem.education sedikit lebih menarik dan juga lebih jelas. Pemberian label pada nama akun yang di berada di komunitas Steem For Betterlife dapat di terlihat dengan jelas oleh pengguna lain dan juga pemberi dukungan, dalam hal ini steemcurator01, booming atau yang lainnya. Informasi jelas yang tersemat di nama akun akan menghindari Penggunaan Tag yang salah, terlebih lagi dengan adanya tiga Kampanye dalam menguatkan steem. kampanye #club5050, #club75 dan juga #club100, dan tentunya informasi yang sangat bagus ini akan mempermudah anggota komunitas tentunya.

50.JPG

Dengan demikian usaha komunitas yang telah bersusah payah memilah dan memilih sebuah akun #steemit bergabung dalam gerakan berapa sesuai dengan rekam Power Up dan Pengeluarannya, telah di sajikan dengan cukup baik oleh komunitas dalam hal ini @steem.education. Maka dari itu bagi yang belum bergabung dalam kampanye penguatan akun lewan Power Up di Gerakan club yang di jelaskan tadi, akan terus berusaha dan terlecut semangatnya untuk melakukan yang terbaik dari pendapatan yang di peroleh dari steemit, menyangkut kurasi dari sebuah postingan. untuk dapat nantinya melakukan Power Up dan bergabung dalam #CLUB5050 atau #CLUB75 atau bahkan #CLUB100. Saya sendiri sebagai anggota Steem For Batterlife mengucapkan terima kasih atas kenyamanan berkomunitas di komunitas hebat ini.

Sekian postingan dari saya hari ini, semoga bermanfaat dan juga menjadi bahan bacaan yang baik.

Hormat saya Kepada :
@el-nailul
@heriadi
@irawandedy
@miftahuddin

Sort:  
 3 years ago 

Selamat untuk label #club75 😀😀

 3 years ago 

sama sama bg humaidi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64349.20
ETH 2673.53
USDT 1.00
SBD 2.83