Actofkindness & Planet Positive : Promosi @steemit Kepada Teman-teman dan Komunitas keren @betterlife

Sebelumnya saya sudah melakukan sosialisasi kepada keluarga saya. Hari ini saya berkesempatan untuk berdiskusi soal @steemit dan komunitas saya namanya @Batterlife. Saya sangat senang dengan komunitas saya ini. Kalian lihat ini adalah teman-teman yang sering kami ngopi dari siang kadang sampai malam tiba.

IMG-20211025-WA0041.jpg

Tapi kami jarang sekali bicara soal steemit, tapi hari ini kami benar-benar serius dalam melakukan sosialisasi ini. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk kita semua. Kalian lihat meja kopi kami?. Ini adalah porsi empat orang, tapi sangking seriusnya kami semaja kami duduk berenam. Orang melihat kami tak mengapa, yang penting kami maksimal dalam mendiskusikan soal @steemit dan komunitas @betterlife ini.

IMG-20211025-WA0038.jpg

Kami semua menyambut ini dengan baik, saya kira ini adalah suatu kesepakatan. Mudah-mudah kawan-kawan dapat menerima ini. Buat saya komunitas ini sangat bagus dan saya sangat berterima kasih atas di terimanya saya dalam komunitas ini.

IMG-20211025-WA0040.jpg

Besok atau lusa dan seterusnya, saya akan tetap konsisten dalam melakukan sosialisasi ini. Kalau boleh saya tahu, kapan kira-kira kita dapat berdiskusi seperti ini. Supaya ada suatu konsensus baru dalam kita memainkan steemit ini.

Semoga kita semua da0at bertemu dalam semeja seperti ini, posisi saya saat ini di lhokseumawe aceh. Yuk kita sebutkan wilayah kita masing-masing supaya kita dapat menemukan teman-teman @steemit yang lain. Supaya kita dapat saling kenal secara nyata dan saling memberikan dukungan sesama kita.

Ngomong-ngomong saya juga baru bergabung dalam steemit ini, baiknya saya menemukan grup ini di rekomendasikan oleh teman baik saya namanya @palang. Dia orang baik yang terus memberikan dukungan untuk teman-temanya untuk terlibat dalam steemit dan memainkanya dengan penuh semangat.

Kopi meja ini dibayarkan oleh saya hari ini, besok mereka yang bayar dan seterusnya. Kami terbiasa dengan orang-orang baik. Lalu kami tidak pernah ketemu orang jahat?.
Banyak juga tapi kami sulut untuk berteman dengan mereka, mungkin kami dipisahkan oleh suatu ide dan cara yang berbeda.
Mudah-mudahan kita semua terus berada pada jalan yang baik dalam garis @steemit dan komunitas kita @betterlife.

Terima kasih banyak :
@steemit @sofian88 @irawandedy @klen.civil @el-nailul

Sort:  
 3 years ago 

Sangat menyenangkan saat menikmati kopi bersama kawan sambil mempromosikan steemit kepada sahabat.

#club5050
#worldsmileproject50pc

Wah.. kami menyambut ini dengan baik.. @steemit @betterlife keren.

 3 years ago 

Lanjutkan brother!
#club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51