Actofkindness and Planet Positive : Contoh Yang Tidak Baik Untuk Aceh

Wajah pejabat cermin rakyat, hukum sungguh-sungguh atau pura-pura. Kebenaran mengapung, di antara uang & kuasa yang mengepung”
KPK kita kawal ketat, yang lambat bisa saja.
KPK Bekerja Atas Dasar Rakyat, Pak Firli tolong hargai kita.

Tidak boleh opsi terbuka, DPRA kasih jera.
Pak Gubernur pura-pura cacat, padahal paham bisikan Pak Sekda.

Kritikan ini saya tujukan kepada komisi pemberantasan korupsi (kpk). Bagaimana tidak, aceh pasca damai sampai saat ini belum memenuhi isyarat kesejahteraan. Moyang punya mimpi untuk kemakmuran dengan syarat kearifan lok. Lima belas tahun usia perdamaian aceh, kita kehilangan substansi ke acehan.

IMG-20211022-WA0070.jpg

Aceh “bak mata donya” menjadi suatu alasan kenapa saya masih terus mengkritisi kebijakan. Dalam porsi kekhususan atau asimetris aceh yang diberikan oleh jakarta hari ini jauh dari harapan regulasi apa lagi tindakan.

Dalam relung hati kita ini menjadi pekerjaan rumah yang sangit sulit. Belum lagi dengan kondisi aceh hari berapa pada peringkat termiskin di sumatera dengan jumlah Otonomis Khusus yang di anggarkan melalui APBN belum juga kita maksimalkan.

Dalam konteks ini, jakarta sudah memberikan kita banyak peluang untuk menyambut kesejahteraan. Tapi kita menyiakan kesempatan ini. Saya pikir kedepan harus lebih cerdas kuta dalam mengusung atau juga memilih pemimpin aceh. Supaya hal serupa tak terulang dalam kesedihan.
Saya punya banyak catatan kritis dalam aspek kemakmuran. Oligarki yang sangat kuat mencekam sampai di akar bawah. Mereka telah memegang sistem yang sangat kuat. Lalu apa upaya kita untuk melepaskan belenggu yang saya anggap ini menjadi musuh bersama.

IMG-20211023-WA0055.jpg

Saya pikir kita harus memberikan ketauladanan demi kita semua, contoh yang baik. Bukan malah memperlihatkan dosa-dosa.
Komisi pemberantasan korupsi (kpk) hari telah memanggil sembilan belas penjabat dan mantan pejabat untuk dimintai keterangan terkait sejumlah penggunaan anggaran yang di alokasikan untuk rakyat aceh. Dengan jumlah yang begitu besar, saya kira ada orang yang tertahan karena dosanya.

Saya berharap demikian dan saya pikir juga kita semua yang harapkan hal yang sama. Supaya siapa pun yang berbuat baik pasti akan ada pembalasan. Begitu pun sebaliknya.

20210517-20190731-taqwa.jpeg

Kalau dalam istilah kata orang-orang di tempat saya lahir, kira -kira begini bunyinya :
Bubee Dua Jap, Seurakap Dua Muka
Keunoe Di Peutoe Kedeh Di Peurap
KPK Bisa Apa?

Sort:  

Terimakasih atas kontribusinya dalam Steem For Betterlife Community saudaraku, Sebelumnya kami ingin menyampaikan tentans auran penggunaan hastat/ tågar #worldsmileproject25pc, dalam kaedahnya hastan tersebut dapat digunakan ketika melakukan settingan Reward 25% ke akun @worldsmile dan beget pula ketika menggunakan hastag 50pc.

Kemudian kami menghimbau supaya mencantumkan sumber gambar yang dikutip dari sumare lain, seperti dalam pembahasan Achievement 3 dijelaskan bahwa, mencantumkan gambar milik orang lain Tanpa sumbernya dianggap plagiat dan dilatant dalam platform ini dan oley negara.

Untuk itu diharapkan Untuk merubah isi takar 25pc dan mencantumkan sumber gambar tersebut.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya, atas perhatiannya kami mengucapkan terimakasih.

Mohon untuk tidak menggunakan tag #worldsmileproject25 apabila Anda tidak mengatur 25% pembayaran untuk @worldsmile

#club5050
#worldsmileproject50pc

Saya masih kurang paham dalam soal ini.. saya sedang belajar mejadi lebih baik.. kedepan saya akan belajar lagi untuk cantumkan itu..

Oke bang terima kasih

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Meningkatkan eknomi pejabat
Bukan
Meningkatkan ekonomi rakyat.
Itulah negeri kita,, salam

#club5050
#worldsmileproject50pc

Negeri salah urat

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51