The Diary Game – 25 April 2024 | Waktu Bekerja vs Waktu Keluarga 2

Halo sahabat steemians komunitas Steem For Betterlife,,

Sebagai seorang pendatang baru di Steemit, izinkan saya berbagi cerita harian, sekaligus berkenalan.

Tentunya saya sudah menyelesaikan tugas 1 perkenalan diri saya yang telah diverifikasi oleh Pak @heriadi pada tautan berikut ini https://steemit.com/hive-172186/@fajrularifst/perkenalan-diri

Mudah-mudahan tugas 2 nya juga segera diverifikasi, hehe..

Baik, saya mulai saja ceritanya.

Hari ini saya memulai pekerjaan di kantor dengan memegang sebuah pulpen dan membaca serta mencoret-coret beberapa lembar kertas. Selanjutnya seperti biasa, jari saya memainkan keyboard dan mouse dengan mata menatap pada layar komputer, sampai sekitar dua jam lamanya.

IMG_20240425_120708.jpg

10.30 adalah waktu yang sangat penting dan harus diingat setiap hari, sebab itu adalah waktu penjemputan Khalif pulang dari sekolahnya, yang pasti ia telah menanti di bangku luar di depan kelasnya. Langsung saya keluar dari kantor menuju sekolah Khalif dan kemudian mengantarkannya pulang.

Sampai di rumah, Khalif pun turun dari sepeda motor masuk ke rumah, dan saya memintanya untuk mengambilkan segelas air minum untuk saya, karena terik matahari sangat terasa menggerahkan.

IMG_20240425_104554.jpg

Lalu saya berbalik kembali ke kantor, dan melanjutkan pekerjaan yang harus diselesaikan. Sampai terdengar adzan Zuhur berkumandang, dan saya pun sholat Zuhur di mushola kantor.

IMG_20240425_125058.jpg

Selanjutnya di jam istirahat saya pulang ke rumah untuk menikmati masakan yang tentu sudah disiapkan oleh istri tercinta @dwiearisandi, saking nikmatnya saya lupa untuk mengambil foto masakannya.
Dan lalu saya merebahkan badan sejenak..

Jam 14.15 setelah saya menerima telepon dari kepala bidang dan bersiap untuk kembali lagi ke kantor. Kami berkoordinasi terkait persiapan pelaksanaan kegiatan pembangunan tangki septik untuk masyarakat.

Setelah sholat ashar, waktunya pulang pun semakin dekat. Dan sore ini saya sudah berencana membawa keluarga jalan-jalan dan jajan-jajan.

IMG_20240425_171256.jpg

Tidak perlu jauh-jauh, cukup berkeliling seputaran kota dan membeli beberapa jenis cemilan untuk dimakan di mobil. Itu sudah membuat anak-anak bahagia, dan kebersamaan keluarga pun terjaga.

IMG_20240425_182955.jpg

IMG_20240425_174436.jpg

Menjelang waktu maghrib, dimana sinar langit mulai meredup, dan lantunan ayat-ayat Al-Qur'an dari mesjid-mesjid pun sudah menggema, maka kami pun pulang.

Terimakasih untuk steemian yang telah membaca, semoga keluarga kita semua senantiasa diberikan kebahagiaan.

Hormat Saya,
@fajrularifst

Sort:  
 2 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article

Terimakasih ulasannya pak, saya sangat menghargainya.

Selamat datang dan bergabung dek..Ini komunitas hebat. Menulis dan berkarya pastinya ada juga rezeki yang digenggam nantinya. Saran saja jangan narasinya terlalu singkat dan fotonya banyak..Upayakan lebih panjang sedikit narasinya..pemula sudah top

Terimakasih sambutannya bang, di tulisan-tulisan selanjutnya kita panjangkan lagi InsyaAllah.

Siiip.mainkan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65200.45
ETH 3535.76
USDT 1.00
SBD 2.45