Sort:  

Keren banget bang fajrularifst, bergabung April 2024, dalam waktu 4 bulan sudah memiliki rep 61. Perasaan saya dulu lama banget sampai di 60. Benar ngga Bang @el-nailul? Kalau benar (besar kemungkinan saya salah), kira-kira kenapa kok sekarang jadi seakan lebih mudah.

 20 days ago 

kalo dulu sih kita merangkat aja susah apalagi berjalan dan berharap ada whale yang perhatian dengan kita bang @aneukpineung78. tapi kalo sekarang dengan adanya program team steemit, whale dari team steemit, dan juga program club status, masalah reputasi dan pendapatan akan meningkat jauh lebih cepat sih bang. Ingat kan kita akan sangat bahagia jingkrak rambut saat dapat payout 0,5 $, padahal harga steem waktu itu kisaran 50,000??, bang @anroja paham betul hal ini

 20 days ago 

Kalo dapat $1 kayak dapat jackpot bang...😀😀

1.gif

TEAM 7

Congratulations, your comment has been successfully curated by Team 7 via @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲

Wah, justru saya merasa perkembangan saya masih lambat bang, saya masih butuh banyak belajar lagi, karena masih banyak pengguna lain yang reputasinya lebih melejit dibanding dengan saya, padahal mereka juga baru bergabung pada platform di waktu yang tidak berbeda jauh dengan saya.
Mohon bimbingannya bang 😁

 20 days ago 

Semoga bermanfaat untuk kita semua ya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60453.64
ETH 2425.08
USDT 1.00
SBD 2.48