The Diary-Game || September 20, 2022 || Berkunjung Ke lokasi pembangunan pendidikan gratis yang didanai oleh @worldsmile || burnsteem25

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG_20220920_200321.jpg

Hari ini merupakan hari yang sangat berharga bagi saya bisa melakukan aktivitas dalam bekerja di salah satu pembangunan yang sedang di bangun dan di dukung oleh tim komunitas @worldsmile dan pagi menjelma saya segera menjemput saudara @aril.hatake untuk menikmati segelas kopi di pagi hari sebelum perjalanan ke Aceh timur kami tempuh untuk melakukan pekerjaan di sana dan juga mengunjungi tempat pekerjaan pembangunan di sana, tepat jam 8:40 wib becak sewa tiba dan barang keperluan untuk di bawa ke sana segera kami angkat ke dalam becak untuk segera berangkat ke sana dalam menempuh perjalanan panjang untuk bekerja di lokasi tersebut dalam perjalanan di pagi hari dengan keadaan jalan raya macet di akibatkan adanya anak sekolah yang sedang menyeberang jalan raya untuk pergi ke sekolah dan setelah nya perjalanan kami tempuh kembali agar segera tiba di sana dalam jangka waktu perjalanan satu jam (1-jam) perjalanan kami ke sana dan mengawal becak barang agar tidak salah alamat di saat membawa barang keperluan ke sana.

IMG20220920081006.jpg
Barang pembangunan pendidikan gratis Aceh timur

Tiba di sana di lokasi tempat pembangunan pendidikan gratis yang didanai oleh @worldsmile dan segera membongkarnya dan setelah selesai dengan aktivitas saya di sana saya segera melihat sebuah pembangunan yang sedang di bangun di Gampong Tanjong punti kecamatan mandat Aceh timur.

IMG20220920114852.jpg

IMG20220920114828.jpg

IMG20220920114757.jpg
Pembangunan pendidikan gratis yang didanai oleh worldsmile

Di sana saya bersama @aril.hatake yang sedang mengantarkan barang keperluan di sana menggunakan becak sewa dan tepat sore hari saya setelah selesai di sana saya segera pulang ke kampung halaman dalam menempuh perjalanan sekitar 45 menit perjalanan mengendarai sepeda motor pribadi.


Nah begitulah aktivitas saya dan yang dapat saya tulis semoga bermanfaat.

Cc @pennsif @klen.civil @irawandedy @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95