Promo-steem : Menghadiri Acara Meet-up Steemian Indonesia || 13-05-2022 || @fajrulakmal99

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220513173819.jpg
Meet up steemian

Salam hormat Saya kepada seluruh steemian sudah sekian lama saya tidak berada di platform steemit yang saya cintai ini namun di kesempatan ini bertepatan pada tanggal 23-05-2022 pada hari Jum'at sebelum hari H saya bersama rekan lainnya yang merupakan steemian wilayah saya dengan berkat ajakan untuk bergabung dalam sebuah pertemuan dengan cr Indonesia dalam agenda meet-up bersama Steemian hadir di lokasi komplek SPBU Teupin punti yang merupakan dan memiliki sebuah resto ghataff kopi premium tepat pada pukul 2:30 wib setelah selesai melaksanakan shalat Jum'at berjamaah saya segera pulang ke rumah dan bersiap-siap dan tidak lupa juga saya menghubungi teman steemian yang lainnya untuk segera ke lokasi acara meet-up di ghataff kopi premium dan sebagainya para steemian sudah hadir terlebih dahulu dan saya terlambat ke sana di karenakan harus menunggu kereta yang di pakek oleh adik saya.

IMG20220513155516.jpg

IMG20220513160107.jpg

IMG20220513160059.jpg

IMG20220513174548.jpg
Mendengar pencerahan dan pemasukan dari cr Indonesia

Tepat pada pukul 3:40 wib saya tiba di sana dan sudah di tengah acara dan segera bergabung dengan steemian lainnya di sebuah resto ghataff kopi premium dan di sana kami seluruh steemian yang hadir yang sedang mendengarkan pencerahan dan pemasukan dari cr Indonesia dalam acara meet-up steemian dan juga di sana dalam bentuk kegiatan #promo-steem mendapat banyak masukan dari dari tata menulis yang benar dalam merangkai diary masing-masing dan juga hal positif yang membuat orang lain tertarik dengan hasil karya dari setiap konten-konten yang di publikasikan di media platform steemit. Namun di acara meet-up steemian para steemian dari berbagai daerah yang hadir dalam sana dan saling tatap muka dan saling mengenal satu sama lain dan sebelum nya juga telah mengisi absensi acara dalam bentuk dukungan dan juga kesuksesan acara meet-up steemian dan saya sangat berterima kasih kepada semua cr Indonesia yang telah memberi motivasi kepada kami semua para steemian yang masih kekurangan baik dari ilmu pengetahuan dan juga hal lainnya dalam media platform steemit baik dari tata cara menulis diary dan membuat sebuah promo-steem ke teman yang Sudi kiranya yang mau bergabung ke platform steemit.

IMG20220513175353.jpg
Papan bunga dari komunitas @worldsmile

IMG20220513155318.jpg
@hotnewcommunity

IMG20220513155255.jpg
#etrepreneurs

Dan ini merupakan tanda pendulinya dan juga dukungan dari tiga komunitas yang hebat dan yang Hadir di keramaian di saat acara meet-up steemian dan saya pribadi sangat berterima kasih telah komunitas yang hebat ini yang telah memberi motivasi dan pemasukan terhadap kami semuanya dan semoga kedepannya akan berkelanjutan seperti ini rupa🤝 salam sukses untuk acara yang telah terselenggarakan🎉🎉

CC @klen.civil @irawandedy @sofian88 @miftahuddin @anroja @heriadi

Salam @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 

Hidup kembali

 2 years ago 

Uraaaaa🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63743.08
ETH 2657.15
USDT 1.00
SBD 2.87