Planet-positive | KEGIATAN BERSAMA WARGA MEMBERSIHKAN IRIGASI | 50% PAYMENT TO @worldsmileproject

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
Note : 50% of Rewards Donated @worldsmile To Accelerate the Construction of Free Educational Facilities

IMG20210925154235.jpg

Pada pagi Sabtu masyarakat yang dengan antusias melaksanakan aktivitas kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan dalam agenda membersihkan gorong-gorong pengairan sawah yang sudah di tutupi oleh semak belukar tanaman liar yang membuat irigasi tersebut menjadi sumbat untuk pengaliran air ke sawah.

IMG_20210925_090026.jpg
Gotong royong bersama warga masyarakat gampong Blang

Gotong royong bersama warga masyarakat setempat sudah menjadi kewajiban dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas dari hal-hal yang tidak di inginkan, ini merupakan gotong royong dalam membersihkan irigasi tempat pengairan air sawah untuk bisa di bajak segera oleh traktor sawah pada bulan ini dan masyarakat pun dengan segera bisa bekerja seperti biasa dengan melakukan aktivitas nya baik dari segi menyangkut tanah untuk bisa menanam padi pada masa yang akan datang, mungkin dengan adanya pemberdayaan lingkungan dalam melancarkan air terus mengalir ke sawah-sawah kampung setempat.

IMG_20210925_093337.jpg

IMG20210925160317.jpg

Setelah pembersihan dan akhirnya irigasi pun bebas dari Semaka belukar.

Dan beginilah dokumentasi yang dapat saya bagikan dalam gotong royong bersama warga tempat saya tinggal, semoga apa yang saya bagikan dapat bermanfaat dan berguna bagi saya pribadi dan juga orang lain.

Dan terima kasih yang tidak lupa saya ucapkan karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di blog saya.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPUaYX3aqXizpSKc3zoe29c1Uz8wi6YSqcJiDMLTRfUMMgPhXy3eT14f8X9hLuwHEwjveHWedqY.png

cyxkEVqiiLy2ofdgrJNxeZC3WCHPBwR7MjUDzY4kBNr81MDT7Lgx3SGcYpDA6FZidoW2TCr8gGHG9BZuVWps7BExW6fhfCpntBct9fvSPByjjWho1hjw5kEAcAWTejRJeCE.png

Salam hormat saya
@fajrulakmal99

Sort:  

Semangat terus untuk menjaga lingkungan bang

 3 years ago 

Terima kasih dan salam kenal🤝

Salam kenal bang. Saya yang tadi duduk di samping abang

 3 years ago 

👍

 3 years ago 

I have included this post in the fourth edition of Steem Environment Magazine, please allow it.

Steem Environment Magazine - September 2021 | Fourth Edition : Planting and Cleaning

Regard

 3 years ago 

Siap👍.
Dengan senang hati🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67887.98
ETH 3775.80
USDT 1.00
SBD 3.66