Pemenang Kontes Steem Investing dan Power Up Edisi ke-10 || Pemenang ke 3 || Posting Penghargaan Saya Kepada Komunitas Steem education

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

IMG_20210823_025411.jpg

lampiran screenshot saya sendiri

Selamat malam teman steemian semuanya, nama akun saya @fajrulakmal99 Saya salah satu pemenang dari STEEM Investing Contest edisi 10 yang baru saja selesai diselenggarakan oleh @irawandedy. Anda dapat melihat hasilnya di sini dan jika Anda adalah salah satu pemenangnya, Anda dapat melihat hasil Pengumuman Pemenang STEEM Investing Contest edisi 10th.

Powering up adalah hal yang paling penting di platform Steemit selain dari fakta bahwa itu memberi sumber daya, juga untuk meningkatkan pengaruh Anda pada platform steemit yang berarti kekuatan voting Anda akan meningkat sehingga meningkatkan hadiah kurasi Anda.

Saya berpartisipasi dalam kontes power up dan saya muncul sebagai pemenang ke-3 dari beberapa para pengikut kontes setelah power up pertama saya dan salah satu hadiah yang saya terima sebagai pemenang adalah posting saya dikirimkan ke booming untuk dukungan upvote. Ini membuat saya sangat bahagia setelah memenangkan kontes tersebut.

Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua pemenang lainnya, yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti kontes Steem investing power up.

Menjadi salah satu pemenang adalah suatu kebahagiaan bagi saya pribadi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua admin dan moderator dari komunitas yang sangat luar biasa ini.

Penyelenggara kontes power up dan investasi ini dan kepada semua dewan juri di balik kontes ini saya ucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Atas dukungan dan penghargaan menjadi pemenang peringkat ke - 3 saya ini, berkat support teman-teman yang sudi kiranya membimbing saya hingga akhir, dan tidak lupa juga saya ucapkan ribuan terima kasih sekali lagi atas penghargaan buat saya walaupun bukan yang pertama saya sangat mensyukuri nya. Mungkin di lain kesempatan saya akan terus mengikuti kontes-kontes yang luar biasa, hanya ini yang dapat saya buat untuk ucapan terima kasih saya yang tulus, wasallam

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 3 years ago 

Hello @fajrulakmal99 congratulations, you have been selected as the winner of the Steam Investing and Power Up 10th Edition contest

 3 years ago 

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63622.11
ETH 2505.87
USDT 1.00
SBD 2.67