News-diary Aktivitas saya bekerja dan menemani istri ke pasar malam 3 Agustus 2022 . Support burnsteem25

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

IMG20220802152734.jpg
Aktivitas saya dalam bekerja

Salam sejahtera untuk seluruh teman steemian dimana pun anda berada salam hangat saya @fajrulakmal99 pagi seperti biasa saya awali pagi saya dengan sarapan yang cukup agar stamina saya terjaga dan sambil menunggu rekan kerjanya saya menjumpai saya di warung tempat biasa saya menunggu nya agar bisa berangkat kerja bersama nya. Namun perjalanan kami tempuh dalam jangka sekitar lima belas menit perjalanan dari tempat saya tinggal ke lokasi saya bekerja di paya Bakong dan seperti biasa jalanan di pagi tepat saya menempuh perjalanan dengan suasana yang sepi dan segera saya melanjutkan perjalanan ke lokasi tempat biasa saya bekerja.

IMG20220802152819.jpg

IMG20220802151258.jpg

Adapun tiba di sana saya bersama rekan kerja saya langsung memulai aktivitas kami seperti biasanya dan melakukan pemasangan lantai yang kami gunakan papan kayu dan segera kami selesai kan tepat waktu ashar tiba dan setelah selesai saya memasang lantai kayu dan berpindah tempat untuk membantu Abang saya yang sedang membuat pegangan tangga dan membuat beberapa motif minimalis di sekitaran kotak-kotak tengah agar terlihat rapi dan indah agar pelanggan kami puas dengan hasil seni kerja kami.

IMG20220802152851.jpg

IMG20220802151253.jpg
Merapikan beberapa bagian pegangan tangga dan lantai

Namub setelah selesai pekerjaan kami sekitar pukul 17:50 wib dan segera membereskan peralatan kerja agar di letakkan di tempat yang aman dan segera melanjutkan perjalanan pulang ke rumah dan tiba saya di rumah tepat hampir adzan magrib dan segera ke kamar mandi dan menunaikan ibadah shalat magrib di rumah dan tidak lupa juga untuk makan malam bersama keluarga kecil saya.

IMG20220802204515.jpg
Pasar malam simpang cibreuk

Tepat setelah selesai shalat isya saya meluangkan waktu saya agar menemani istri saya ke pasar malam di simpang cibreuk untuk menemani nya di sana untuk berbelanja beberapa barang keperluan pribadi nya dan di sana saya menjumpai @aril.hatake dengan istrinya yang sedang menikmati wahana bermain di pasar malam tersebut. Nah akhir cerita singkat diary saya semoga apa yang saya bagikan ini teman-teman steemian dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih untuk tim Steemit melalui @steemcurator01 yang telah baik hati yang telah memberi dukungan di setiap postingan saya dan terima kasih untuk selalu steemian atas dukungannya di setiap postingan yang saya bagikan.

CC @pennsif @adollaraday @irawandedy @klen.civil

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI23.0 ( 0.00 % self, 123 upvotes, 78 accounts, last 7d )
PeriodMay 03 to August 03, 2022
------
Transfer to Vesting102.736 STEEM
Cash Out
60
ResultClub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you! We appreciate you supporting the World Smile Project (10%) and #burnsteem25 (25%).
A nice way to end a busy day, a visit to the night market.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62837.64
ETH 2542.11
USDT 1.00
SBD 2.65