Temporary funds meet up for the western part of North Aceh

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)
Note : 50% of Rewards Donated To Charity Account : 25% @worldsmile and 25% @adollaraday

Assalamualaikum sahabat steemian semua semoga sahabat steemian baik-baik saja dan sukses selalu tentunya.

IMG-20210911-WA0018.jpg

Setelah beberapa hari dari hasil rapat para steemian yang tujuan pokok untuk membuat sebuah acara yang intinya untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para steemian wilayah saya, dalam hasil rapat saya dengan para senior yang di koordinasi kan oleh saudara @klen.civil yang bahwa tiap-tiap anggota yang sudi kiranya untuk bergabung dalam acara yang akan datang, saya selaku pelaksana dan di pandu oleh senior yang sudah berpengalaman, tentunya dalam pembahasan rapat saya selaku penggalang dana untuk segera mengumpulkan anggaran yang tiap anggota yang ikut serta dalam acara (piknik +makan²) per satu orang minimal "1 SBD " dana yang terkumpul nantinya untuk tujuan acara yang akan di selenggarakan pada hari Minggu Mendatang.

Laporan berupa sbd yang sudah saya terima di wallet saya untuk sementara sebagai berikut


NamaSBD
@klen.civil4
@fajrulakmal991
@aril.hatake2
@moer1
@jcorner1
@fikar221
@akmal11
@zulhelmi201
@....
@....
@....
@....
@....
Jumlah sementara12

Acara yang kami buat ini terbuka untuk para steemian wilayah saya bila ada yang berkenan dan ingin ikut serta boleh komen di postingan yang saya bagikan, dengan senang hati kami akan melayani untuk menjalin hubungan dengan para steemian satu sama lain 🤝

IMG20210911213137.jpg

IMG20210911210315.jpg

Dari hasil keputusan rapat dengan para steemian dan juga senior pada malam Minggu lalu.

Acarapiknik
Tempat/tujuanLancok Bayu-aceh utara
Tanggal26/09/2021
LokasiAceh-Utara

Dalam tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi,tentang rencana pertemanan yang bisa dikatakan untuk mengumpulkan para steemian untuk saling mengenal nantinya.

Dan saya harap dukungan dari senior saya untuk kesuksesan acara, dan juga bimbingan untuk saya pribadi 🙏

salam hormat saya @fajrulakmal99


CC : @steemcurator01 |
@pennsif | @klen.civil | @irawandedy | @heriadi | @miftahuddin | @el-nailul | @sofian88 |

Sort:  
 3 years ago 

Semoga acaranya berjalan dengan lancar seperti yang sudah di rencanakan.

Aaamiiinn☺️

 3 years ago 

Aamiin 🤲 saya harap begitu 🤭

 3 years ago 

Siap. Insyaallah akan ikut serta.

 3 years ago 

Terima kasih sudah ikut serta 🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58752.84
ETH 3153.55
USDT 1.00
SBD 2.44