CONTEST : REVIEW STEEMNOW.COM

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

50% Payout For @worldsmile

KONTES : TINJAUAN STEEMNOW.COM

Halo semuanya malam ini merupakan malam yang indah dan saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan kesehatan hingga saat ini. Saya di sini bersama kalian untuk berbagi tentang apa yang saya ketahui tentang alat-alat di steemnow.com

Tapi pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara @klen.civil karena telah menyelenggarakan kontes yang sangat luar biasa ini dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Steem Education dan saya senang menjadi bagian dan juga membantu mendanai @worldsmile. Saya selalu ingin membantu orang yang membutuhkan.

Pertama-tama beginilah tampilan halaman www.steemnow.com

Screenshot_2021-08-21-22-46-42-74.jpg

Screenshot_2021-08-21-22-53-18-52.jpg

  • halaman steemnow.com

Screenshot_2021-08-21-22-55-49-36.jpg

Apa yang Anda lihat di sisi kiri halaman menunjukkan saldo dompet Anda itu menunjukkan jumlah steem, SBD dan kekuatan steem power akun yang Anda miliki saat ini di dompet Anda.

  1. STEEM, SBD dan STEEM POWER

Inilah yang Anda lihat di sisi paling kiri atas halaman yang juga menunjukkan suara positif Anda. Seperti yang Anda lihat sekarang, upvote saya tidak ada artinya dan semakin Anda terus meningkatkan daya dan semakin reputasi Anda terus meningkat, itu akan mencapai waktu di mana upvote Anda bernilai sesuatu yang juga akan membantu seseorang untuk meningkatkan

Screenshot_2021-08-21-23-02-35-06.jpg

  1. Upvote yang saya miliki saat ini tidak ada artinya.

Seperti namanya,
Hadiah harian,
Ini menunjukkan hadiah yang Anda terima setiap hari dan seperti yang Anda lihat, saya menerima sedikit hadiah dari hasil menulis postingan dan hadiah lainnya,
Itu juga menunjukkan bahwa saya menerima beberapa hadiah dari Penulis kemarin yang benar karena saya memiliki pembayaran yang selalu dapat saya gunakan untuk membeli steem dan menukarnya menjadi steem power untuk memperkuat akun saya.

Screenshot_2021-08-21-23-09-29-57.jpg

  1. Hadiah harian yang menunjukkan hadiah yang saya terima kemarin

Setelan yang Anda lihat di sini menunjukkan nama pengguna dan tema yang Anda gunakan di steemnow. Anda dapat memutuskan untuk mengubah tema halaman sesuai selera anda.

Screenshot_2021-08-21-23-06-47-75.jpg

  1. USERNAME, NODE dan TEMA

Anda juga dapat coba mengubah tema ke tema apa pun. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik tema lalu Gulir ke bawah ke tema pilihan Anda lalu klik selesai
Setelah selesai, Anda mengklik simpan yang sangat penting dan memuat ulang halaman

Screenshot_2021-08-21-23-28-32-10.jpg

  1. Tema telah diubah menjadi Hive Dark

Suara positif terbaru menunjukkan jumlah orang yang telah memilih postingan Anda dalam 7 hari terakhir.

Tampilan Mata yang Anda lihat pada garis merah di paling kanan Conner dari suara terakhir menunjukkan laporan yang anda terima saat ini. Posting terbaru menghilang dan ketika Anda mengkliknya kembali, itu muncul kembali.
Anda juga dapat melihat hadiah kurasi terbaru yang menunjukkan hadiah yang diterima sehari yang lalu dari komunitas. Dan di sana juga ada tampilan berwarna hijau menandakan kekuatan steem power anda dan juga lain sebagainya.

Screenshot_2021-08-21-23-31-59-50.jpg

  1. Upvote Terbaru dan hadiah Kurasi Terbaru

Hadiah Penulis terbaruMenunjukkan jumlah hadiah yang Anda terima dalam 24 jam terakhir.

Laporan Postingan gambar terakhir menandakan hasil postingan yang sudah mendapatkan penghargaan dari upvote teman-teman steemian.

Screenshot_2021-08-21-23-47-31-04.jpg

Imbalan dan juga laporan Penulis terbaru saya menunjukkan jumlah postingan yang telah mendapatkan hasil dari postingan sejauh ini , dan bawah ini anda dapat mengubah atau dapat memuat ulang menurut pengetahuan saya.

Postingan, Reputasi, dan Pembayaran Saya

Screenshot_2021-08-22-00-15-11-63.jpg

Reputasi menunjukkan jumlah reputasi Anda dalam beberapa hari terakhir.

Ketika Anda menekan tombol tanda reload itu maka secara otomatis akan memuat ulang posting terbaru Anda.

Nah begitulah yang dapat saya uraikan dalam pembahasan kegunaan steemnow, bila ada kejanggalan baik dari segi bahasa dan juga kata-kata mohon di maklumi 🙏 dan saya sangat mengharapkan bimbingan dari para senior terima kasih.

hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  
 3 years ago 

Mantaap.. semoga menang 😁👍

 3 years ago 

Aamiin 🤲

 3 years ago 

Terimakasih telah berpartisipasi

 3 years ago 

🤭 sangat senang bisa mengikuti kontes anda

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62820.16
ETH 2438.32
USDT 1.00
SBD 2.69