#club5050 The Diary-Game || 16 / 02 / 2022 || Aktivitas saya dalam melakukan pemasangan kanopi || #worldsmileproject50pc

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
50% of Rewards Donated for Empowerment Activities and Charities @worldsmile

IMG20220216094833.jpg

Pagi yang mendung aktivitas pun saya jalani seperti biasa dan terbangun tepat pada pukul 7:30 wib seperti biasa saya setelah membersihkan diri dan segera keluar dari tempat kediaman saya dan melaju ke warung untuk mencari sarapan pagi dan di sana saya juga menunggu teman kerja saya yang merupakan pemilik usaha yaitu @aril.hatake dan tiba di sana saya tidak melihat nya dan segera menelepon beliau yang masih tertidur dan menyuruh nya untuk segera ke warung dan sarapan bersama dan kemudian saya berangkat ke sana menggunakan becak dan membawa segala perlengkapan kerja untuk ke lokasi kerja yang merupakan jarak yang kami tuju sangat jauh dari tempat tinggal kami yang merupakan gampong Ara cot Girek.

IMG20220216093539.jpg
Arah jalan menuju cot Girek

Namun perjalanan saya menuju ke sana hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar dua j lebih dan harus menempuh perjalanan jauh untuk bisa segera ke sana bersama rekan kerja saya untuk menaikkan sebuah kanopi yang sudah siap di angkat untuk di pasang di bawah atap bangunan gedung serbaguna.

IMG20220216094850.jpg
Melintasi jembatan gantung cot Girek

Namun di sana kami harus melewati jembatan gantung yang terhubung antara dua kecamatan untuk bisa Menuju ke lokasi kerja dan kami harus turun untuk mendorong becak yang tidak bisa naik melintasi jembatan dan harus berjalan kaki dan melewati jembatan dan setelah nya kami langsung bergegas berangkat lagi dan menaikkan becak kembali.

IMG20220216095234.jpg

IMG20220216095243.jpg
Lokasi kerja yang kami tuju

Namun tiba di lokasi kerja saya melihat kerangka Kanopi yang sudah beberapa hari di tinggalkan di sana karena kekurangan anggota untuk mengangkat kanopi dan di pasang di tepat di atas tangga gedung serbaguna Gampong Ara cot girekk.

IMG20220216103346.jpg

IMG20220216105203.jpg

IMG20220216134158.jpg
Pemasangan kanopi

Adapun kami di sana ektra dalam bekerja dan membutuhkan tenaga untuk mengangkat sebuah kanopi ke atas dan kami di sana beranggotakan hanya empat orang untuk mengangkat kanopi dan siap di pasang dan kami hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam dalam melakukan pemasangan kanopi tersebut dan tenaga yang kami gunakan hanya skil dalam pemasangan dan bekerja seperti biasa dan tidak pernah menggunakan alat berat untuk mengangkat kanopi tersebut dan mengangkat nya dengan tangan dan demikian yang saya dapat bagikan dalam bentuk diary game ini dan semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya pribadi dan juga orang lain dan terima kasih karena sudah meluangkan waktu untuk hadir di blog saya dan salam sukses.

CC @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin | @sofian88 | @heriadi

hormat saya

@fajrulakmal99

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

 2 years ago 

Thank you so much for assigning @worldsmile a beneficiary.

Your post has entered the List of Posts that Support the World Smile Project with Share Rewards | 16/02/2021

 2 years ago 

Iya terima kasih kembali 🤝 saya akan terus melakukan yang terbaik untuk selalu memberi dukungan terhadap komunitas kebanggaan saya💪💪

 2 years ago 

Tulisan nya bagus :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63527.41
ETH 3109.34
USDT 1.00
SBD 3.86