#club5050 The Diary-Game || 15 February 2022 || Mengatur Keamanan Tempat Parkiran Dan Menyaksikan Pertandingan Bola Kaki ||

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note : 50% I Dedicate To A Charity Account To Support The @worldsmile Program

IMG20220215172601.jpg
Menertibkan keamanan di tempat parkiran

Sore dengan sensasi yang berbeda ku awali segala aktivitas dengan keikhlasan namun pada jam 3:30 wib seperti biasa aktivitas saya sebagai panitia yang mengangkut segala barang perlengkapan dengan becak saudara @aril.hatake untuk membawa segala barang seperti kursi meja dan perlengkapan lainnya untuk di bawakan ke tempat biasa para panitia bola berkumpul dan segala barang keperluan sudah sering saya atasi seorang diri dan sudah menjadi kewajiban saya untuk menyukseskan acara open turnamen bola kaki pemuda cup ke 7 dan di sana saya juga di bantu oleh beberapa anggota saya dalam menyusun bangku dan meja di tempat panitia dan setelah nya baru saya berpindah ke tempat parkir untuk mencatat plat nomor kendaraan bermotor yang memasuki wilayah parkir agar tersusun rapi dan juga untuk penertiban keamanan yang telah di tentukan oleh seluruh panitia pelaksana dan juga ketua keamanan setempat.

IMG20220215172633.jpg

IMG20220215172627.jpg
Menjaga keamanan parkir bersama anak-anak desa saya

Namun di sana saya di bantu rekan anggota panitia dalam mencatat plat nomor kendaraan bermotor yang memasuki wilayah are parkir demi menjaga ketertiban keamanan dan juga di saya kami juga memungut biaya parkir per sepeda motor sekitar 5000 IDR dan yang menaiki mobil baik mobil angkutan umum dan mobil pribadi akan di kenakan biaya parkir sekitar 20000 IDR atau setara dengan Steem 4.000 Steem dan kemudian setelah tugas saya sudah terlaksana dan sudah mengatur keamanan barulah saya menutup tempat parkir dan kembali lagi ke lapangan bola untuk menyaksikan pertandingan dan pada babak kedua tim yang berlaga pada sore hari ini merupakan tim dari Lhokseumawe FC vs Osaka Pasee FC yang mana dari kedua belah pihak tim mendapatkan tendangan pinalti di karenakan skor yang di peroleh imbang dengan skor 1-1 sama dari kedua belah pihak tim.

IMG20220215175315.jpg

IMG20220215181306.jpg
Menyaksikan pertandingan bola kaki

Namun di sana saya Hanya bisa menyaksikan tendangan pinalti dan menjadi pengamanan di sana dan mengatur keamanan di sana agar para penonton yang setia tidak memasuki area lingkaran tendangan pinalti dan hasil pinalti di menangi oleh tim Osaka Pasee FC dan setelah saya langsung berburu bergerak ke tempat parkir kembali untuk mengantisipasi para kendaraan yang akan meninggalkan lapangan dan harus memungut kertas parkir untuk kendaraan yang kami catat tadi sore.

CC @pennsif | @adollaraday | @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin | @sofian88

salam hormat saya

@fajrulakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61645.58
ETH 3013.85
USDT 1.00
SBD 3.71