#burnsteem25 || Betterlife The Diary-Game || Aktivitas Pekerjaan Yang Padat || set to account @null 25% dan @worldsmile 10% || #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
set to account @null 25% Support #burnsteem25

GridArt_20220630_004904077.jpg

Hai sahabat steemian semuanya kembali lagi di postingan saya selanjutnya dalam menjalankan aktivitas malam saya bersama teman saya @sayuti.almuzanni dalam bekerja di salah satu bank syariah Indonesia (BSI) namun pada malam ini saya melanjutkan pekerjaan saya di salah satu bank baik yang mana di sana saya dalam bekerja dan memborong pekerjaan tersebut untuk mengecet kantor bank baik di Punteut dan setelah selesai shalat magrib di rumah saya segera berangkat ke sana dengan sahabat saya untuk mengejar target supaya cepat kelar dan seperti biasa di saat malam tiba saya bekerja di kantor bank baik untuk mengecet seluruh ruangan mulai dari tingkat pertama dan juga tingkat kedua dan siang nya saya ada aktivitas lain di luaran sana dalam bekerja sebagai tukang welding di salah satu bengkel las serba karya stell dan malam nya saja bekerja mengecet di sana mungkin pekerjaan sana kali ini lumayan padat dan mungkin ini rezeki saya bersama sahabat saya.

IMG20220630010343.jpg
Pengecetan ruangan luar

IMG20220630010350.jpg

IMG-20220630-WA0000.jpeg
Kantor bank baik

Adapun seperti biasa pekerjaan kami disana dalam melakukan pengecatan di luar dan harus menyelesaikan bangunan luar kantor terlebih dahulu sebelum melanjutkan pekerjaan kami di dalam ruangan kantor dan seperti biasa pekerjaan kami kali dalam bekerja mengambil borongan permeter dalam melakukan pengecatan cat merek Jotun dengan harga permeter 25.000 IDR/ 8.000 Steem dan sahabat saya yang sedang melakukan pengecatan dinding atas dan kali ini kami dalam melakukan pengecatan harus menggunakan kompresor angin agar cat yang kami gunakan untuk mengecat bangunan tersebut agar terlihat rapi.

IMG20220630012841.jpg

Dan malam kian larut kami beristirahat sebentar sebelum melanjutkan pekerjaan untuk menyelesaikan pekerjaan kami di luar ruangan agar segera siap sebelum kami pulang dan seperti biasa aktivitas saya yang padat dalam mengejar target pekerjaan saya bersama sahabat saya. Dan demikian yang dapat saya bagikan dalam bentuk diary saya semoga apa yang saya bagikan ini teman-teman steemian menyukainya. Salam @fajrulakmal99

CC @pennsif @adollaraday @klen.civil @irawandedy @miftahuddin

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity
Support #burnsteem25
PeriodJune 01 to July 01 , 2022
Transfer to Vesting30 STEEM
Cash Out
27.842 STEEM
ResultYou should power up 2.158 STEEM for join club5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Thank you for supporting the World Smile Project by assigning a 10% share reward to World Smile Project
 2 years ago 

Dengan senang hati..saya telah melakukan power kembali 🤭

 2 years ago 

Hahahh mechap that😅

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57916.39
ETH 2552.77
USDT 1.00
SBD 2.42