#BURNSTEEM25 Betterlife The Diary-Game || Penyembelihan Hewan Kurban Di Hari Raya || Payment Via Charity Account @null 25% and @worldsmile 10% || #club5050 Power Up Akun

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Support #burnsteem25 payment via charity account @null 25% and @worldsmile

IMG20220714074347.jpg
Penyembelihan hewan kurban

Hai sahabat steemian semuanya dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja senang bisa berbagi di setiap konten-konten saya dan seperti biasa pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah aktivitas saya di kediaman saya dalam melaksanakan kewajiban untuk berkurban di hari raya ini dan sebagaimana kewajiban-kewajiban yang harus di laksanakan di setiap tahun bagi yang mampu dan ini merupakan penyembelihan hewan kurban kesekian kalinya dan di sana juga Hadir tokoh masyarakat dan juga sanak saudara saya untuk melakukan penyembelihan hewan kurban di kediaman saya untuk juga ikut membaginya ke sanak saudara dan juga warga.

IMG20220714080337.jpg

IMG20220714084031.jpg
Berkurban di hari raya

Namun setelah membaca doa dan juga penyembelihan tentunya dan sanak saudara saya juga ikut membantu untuk membuat tumpukan daging dan di bagikan ke sanak saudara dan juga warga sekitar.

IMG-20220714-WA0036.jpeg

Namun di sore harinya saya bersama sahabat dan juga merupakan steemian yang aktif di sebuah warung dan pondok tempat biasa kami duduk sambil menikmati suasana sore hari di sana dan juga sahabat saya yang sedang sibuk dengan game yang di mainkan nya di ponsel miliknya dan seharian penuh saya dengan kesibukan di kampung halaman. Adapun setelah membubarkan diri di sana saya segera pulang ke rumah untuk segera membersihkan diri dan ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat berjamaah di sana dan juga saya melihat wallet steemit saya untuk melakukan power up akun saya agar menjaga status club yang saya miliki sekarang dan demikian yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan juga untuk teman steemian semuanya.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Bot Free
Verified User
Support Charity/ Community
Support #burnsteem25
Voting CSI5.8 ( 0.00 % self, 46 upvotes, 32 accounts, last 7d )
PeriodJune 14 to July 14, 2022
Transfer to Vesting31.835 STEEM
Cash Out
30.000 STEEM
Resultclub5050

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

Note
Terimakasih telah mendukung World Smile Project dengan melakukan share reward 10%, Kami juga menyelenggarakan Kontes tentang #burnsteem25, semoga sobat dapat ambil bagian disana. Untuk Info dapat dilihat diberanda Komunitas.🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58954.91
ETH 2508.61
USDT 1.00
SBD 2.45