Betterlife The Diary-Game : Visit To Construction Of Water Sistem And Public Latrine | #club5050 power up akun

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago
50% of Rewards Donated for Empowerment Activities and Charities @worldsmile

IMG-20220122-WA0025.jpg

Rutinitas sore hari saya di warung bambu yang berlokasi di samping SPBU Teupin punti sambil menikmati segelas kopi di sore hari bersama teman di sana dalam menghabiskan waktu sore saya adapun di saat saya sedang menikmati segelas kopi tiba-tiba ponsel saya berdering terdapat panggilan telepon dari saudara @klen.civil yang sedang berada di sebuah lapangan bola kaki yang berada di kampung halaman saya dengan seorang diri sambil menonton latihan bola dan segera saya mengangkat telepon dan segera melanjutkan perjalanan pulang ke sana dan menemui nya di sebuah lapangan bola kaki.

IMG20220122173217.jpg

IMG20220122173203.jpg
Servey langsung ke lokasi pembangunan yang didanai oleh worldsmile

Adapun tiba saya disana dan menjumpai saudara @klen.civil dan mengajak saya untuk ke lokasi pembangunan yang sedang di kerjakan di salah satu tempat yang merupakan gampong menasah kumbang yang tidak jauh dari kediaman saya dan segera ke sana dalam mengendarai kereta seorang diri dan tiba kami di lokasi yang sedang di bangun sebuah bangunan water sistem and public latrine yang didanai oleh worldsmile dan dengan segera saya mengambil ponsel saya untuk mengambil beberapa dokumentasi dengan saudara @klen.civil untuk saya publikasikan di komunitas steembetterlife dan adapun proyek ini sudah mencapai sekitar 24% dan sudah terlihat bentuk bangunan yang akan di bangun di sana.

IMG20220122173245.jpg

IMG20220122173256.jpg

IMG20220122173317.jpg
Ke lokasi pembangunan dengan memakai t-shirt yang berlogo #club75
sebagai mana nantinya masyarakat disana akan bertanya-tanya dengan sebuah logo yang saya kenakan dan dengan senang hati saya akan mempromosikan media platform steemit ke masyarakat disana meski tujuan saya Hanya servey langsung ke lapangan proyek yang sedang di kerjakan sambil #promo-steem ke masyarakat luas di sana.

IMG20220122173334.jpg

IMG20220122173345.jpg
Bersama @klen.civil ke lokasi pembangunan water sistem and public latrine

Nah begitulah aktivitas saya bersama nya dalam berkunjung ke lokasi pembangunan yang didanai oleh worldsmile sebagai mana saya sangat senang bisa berada langsung di lokasi pembangunan dan bisa melihat langsung perkembangan pembangunan yang sedang berjalan dan semoga cepat selesai dan segera bisa di gunakan oleh masyarakat di Gampong menasah kumbang dan semoga dengan ini para steemian menyukainya apa yang saya bagikan dan terima kasih karena sudah membaca dan berkunjung ke blog saya dan salam sukses.

CC @pennsif | @klen.civil | @irawandedy | @sofian88 | @heriadi | @mariana4ve | @liasteem

thanks

@fajrulakmal99

Sort:  
 3 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
club100-
club75-
club5050-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-

wsp verif line copy.png

 3 years ago 

Thanks 🤝

 2 years ago 

Buen trabajo equipo!!!

 2 years ago 

Thanks 🤝

 2 years ago 

Thanks for sharing your post with us.

club75 looking so beautiful on your t shirt.

 2 years ago 

Thanks 🤝🤭

 2 years ago 

100.0% уникальности текста (uniqueness of the text)
Здравствуйте. Это полуавтоматическая проверка уникальности сервисом content-watch. Пожалуйста, сообщайте о неточностях. Уникальность вашей статьи согласно сервиса content-watch.ru равна: 100.0%

Hello. This is a half-automatic uniqueness check by the content-watch service Please report any inaccuracies The uniqueness of your stat th according to the content-watch.ru service is equal to: 100.0%

 2 years ago 

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63