Betterlife The Diary-Game || Mempercepat Kesiapan Balai Pendidikan Gratis Yang Didanai Oleh Worldsmile @fajrulakmal99 Sebagi Pekerjaan || #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago (edited)

pagi seperti biasa saya terbangun dari lelapnya tidur dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan setelahnya saya mengantikan pakaian yang bisa saya kenakan untuk pergi kerja, namun tidak lupa pula saya singgah sebentar di warung terdekat untuk mencari sarapan pagi dan menikmati segelas kopi panas sebelum memulai aktivitas saya.

IMG20211111124557.jpg
Mempercepat kesiapan balai pembangunan pendidikan yang didanai oleh worldsmile dalam tahap pengecatan

tepat pada pukul 8:30 saya beranjak dari warung untuk pergi kerja dalam mempersiapkan pembangunan fasilitas pendidikan gratis yang didanai oleh worldsmile adapun tiba saya di sana langsung mengambil material kerja seperti cat kayu dan juga tiner, sebelum nya saya harus membersihkan balai tersebut di karenakan banyak sampah kayu yang telah terpotong-potong dan segera membersihkan sebelum saya cat, namun saya melihat dari beberapa sudut bangunan yang harus saya halus kan menggunakan gerinda dari beberapa sudut sehingga siap dan harus menyapu debu sebelum saya cat bangun fasilitas pendidikan gratis, tepat jam istirahat saya sedang bermain smartphone saya dan guru pendidikan disana melihat beranda steemit saya dan beliau meminta bantuan saya untuk mengajarinya, mulanya saya menanyakan apakah anda sebelumnya sudah membuat akun steemit beliau pun dari dulu sudah membuat akun dan tidak tahu cara pemakaian media tersebut dan saya meminta smartphone beliau untuk saya download password dalam bentuk PDF dan setelah saya mengajari beliau tata cara membuat postingan dan membimbingnya sampai tahap tugas ke 1 dalam memperkenalkan diri dan harus menunggu verifikasi terlebih dahulu jawab saya.

IMG20211111090405.jpg

IMG20211111102905.jpg

IMG20211111153057.jpg
Pengecatan les biru

IMG20211111172825.jpg

IMG-20211112-WA0007.jpg
Memperhalus kembali sebelum di cat dengan Gerindra mesin dan kertas pasir

tepat pada jam makan siang saya tidak langsung pulang ke rumah melainkan pergi ke tempat vaksinasi masal yang berada di kampung tetangga, adapun saya di sana sebagai tim relawan dalam mengayomi masyarakat wilayah saya dan saya segera mendaftar kan diri untuk vaksinasi yang kedua dosis sinovak namun setelahnya saya pamit pulang di karenakan saya harus bekerja di balai dalam pengecatan dan harus siap dalam dua hari lamanya.

pada pukul 2:00 wib saya langsung bergegas ke tempat kerja dan memulai aktivitas saya untuk pengecatan dinding balai dan juga cat pelitur tiang dan juga isi dalamnya. tidak lama kemudian saya menelepon @klen.civil untuk membeli tambahan cat yang berwarna biru di karenakan hampir habis. tepat setengah jam setelah memberitahu @klen.civil pesanan cat yang saya suruh pun tiba dan segera melakukan aktivitas saya hingga sore hari tiba dan sebagian sudut sudah saya cat dengan sesuai arahan dan segera pulang pada pukul 5:49 wib dan menuju rumah dan membersihkan diri untuk menunaikan salat magrib yang hampir tiba tidak lama lagi dan begitulah aktivitas saya baik dalam bekerja dan juga mengayomi masyarakat meskipun hanya sebentar dikarenakan ada aktivitas kerja yang harus saya selesaikan.

CC @heriadi | @klen.civil | @irawandedy | @miftahuddin

Best regards

@fajrulakmal99

Sort:  

Bang, ajarin caranya mendanai balai pengajian dan sanitasi ditempat tersebut, didanai dari worldsmile..

Disini ada juga yg lagi butuh.

#neupakatlon😁

 3 years ago 

Semoga cepat selesai 🤲🙏

 3 years ago 

Amiiiin 🤲 berkat dukungan dari sahabat steemian semuanya balai pendidikan gratis yang didanai oleh worldsmile hampir rampung selesai 100%

#club5050

 3 years ago 

Alhamdulillah
Semoga activities ngajar-mengajar lancar 🤲

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 61420.98
ETH 3276.21
USDT 1.00
SBD 2.47