Betterlife The Diary-Game || 23 September 2022 || Melakukan Pekerjaan Di Salah Satu Pembangunan free education center yang didanai oleh @worldsmile || power up

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago (edited)

IMG20220923114622.jpg
Rangka baja untuk pembangunan free education center

Salam dan selamat malam untuk seluruh sahabat steemian dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja, kembali lagi dengan saya @fajrulakmal99 seperti biasa di saat saya yang sedang melakukan sebuah pekerjaan saya dengan saudara @aril.hatake di Aceh timur Gampong Tanjong punti mandat di pagi hari tepat pada pukul 8:30 wib dan segera menjumpai saudara aril.hatake di warung tempat biasa ngopi pagi dan segera berangkat dengan nya ke sana dan juga di saat perjalanan ke sana juga harus mengawal becak barang yang membawa barang keperluan kami untuk di bawa ke sana agar segera bisa melanjutkan pekerjaan kami di sebuah pusat pendidikan free education center yang didanai oleh @worldsmile dalam perjalanan yang jauh ke sana ke Aceh timur dan menghabiskan waktu ke sana sekitar satu jam perjalanan di saat perjalanan kami tempuh ke lokasi pekerjaan kami saat ini.

IMG20220923114641.jpg

IMG20220923114641_01.jpg
Rangka baja ringan untuk atap bangunan free education center

Tiba di lokasi kerja di Aceh timur langsung segera bersiap diri agar segera memotong rangka baja ringan untuk untuk atap pembangunan free education center yang didanai oleh @worldsmile sekitar tujuh buah kuda-kuda untuk rangka atap ya saja dan segera saya bekerja keras di saja yang menggunakan mesin pemotong agar pekerjaan saya siap selesai dan juga di bantu oleh saudara @aril.hatake untuk melekatkan dan melakukan pemasangan dan menjadikannya sebagai mall atau cetak satu persatu sekitar tujuh buah kuda-kuda dan pemotongan besi bermacam ukuran segera saya potong tanpa henti agar segera bisa membuat rangka tersebut sesuai dengan harapan dan aturan yang telah di sepakati dengan tim komunitas yang sangat luar biasa ini.

IMG20220923115656.jpg
Pekerjaan yang baru siap

Setelah beberapa saat pekerjaan saya pun siap untuk membuat semua rangka atap untuk bisa di pasang di sebuah bangunan tersebut dan kemudian setelah siap dengan pekerjaan saya segera pamit pulang dari saya di karenakan sore hari hampir tiba dan agar tidak terkena hujan pas di waktu perjalanan dari Aceh timur ke Aceh Utara tempat saya tinggal dan begitu aktivitas saya dan yang dapat saya tulis semoga bermanfaat bagi yang membacanya salam.

IMG_20220923_204844.jpg
Power up saya

Dan ini sedikit tentang power up saya.

CC @pennsif @klen.civil @irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63498.69
ETH 2645.91
USDT 1.00
SBD 2.80