Actsofkindness [ Betterlife The Diary-Game ] Membantu Mempersiapkan Pemasangan Kanopi Di Salah Satu Pembangunan Yang Didanai Oleh Worldsmile | #club5050

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago
Note :50% I Donate To A Charity Account @adollaraday 25% And @worldsmile 25% To Speed ​​Up The #Worldsmile Funded Development Process

IMG20220219110620.jpg

Salam sejahtera sahabat steemian semuanya baik lah kali ini saya akan membagikan sebuah aktivitas saya dalam sebuah konten diary saya yang mana pada awal pagi tepat jam 8:30 saya segera ke warung untuk mencari sarapan pagi dan juga untuk menunggu teman kerja saya yang belum bangun dan dimana saya di warung sambil menelpon teman kerja saya untuk segera bersiap-siap dan segera berkumpul di warung dan sarapan bersama sebelum berangkat kerja untuk pemasangan kanopi di sebuah pembangunan yang didanai oleh #worldsmile dan dimana pada pagi hari setelah sarapan sambil menunggu becak pengangkutan barang di warung.

IMG20220219093122.jpg
Rangka kanopi yang sudah siap

IMG20220219101003.jpg

IMG20220219101023.jpg
Segera ke lokasi pembangunan yang didanai oleh worldsmile

Adapun setelah tiba becak pengangkutan barang dan juga teman kerja yang sudah hadir di bengkel saudara @aril.hatake dan segera mengangkat sebuah rangka kanopi ke atas becak pengangkutan barang untuk segera di bawa ke lokasi pemasangan pada hari ini dan juga di sana kami hanya beberapa orang anggota saja yang bekerja untuk melakukan pemasangan kerangka Kanopi untuk pembangunan worldsmile dan di saat perjalanan saya tidak lupa juga memberitahukan kepada saudara @klen.civil untuk memberitahu bahwa hari ini rangka kanopi akan segera saya pasang bersama teman kerja saya dan menyuruh nya segera ke lokasi pembangunan.

IMG20220219105627.jpg

IMG20220219105607.jpg

IMG20220219105558.jpg

IMG20220219110620.jpg

IMG20220219113741.jpg
Rangka kanopi yang segera akan di pasangsetelah tiba di sana kami tidak lagi duduk berdiam diri melainkan segera menurunkan kanopi dari atas becak dan segera mengangkat nya ke atas untuk meletakkan di atas bangunan yang sudah siap untuk segera di pasang. Namu sebelum nya saya harus membuat tiang bantu untuk tiang sisi kiri dan segera mengebor dari dinding sebelah bangunan yang lain dan juga tidak lupa untuk mengelas kembali pada tiang dan juga tidak lupa mengelas nya kembali agar kokoh dan kuat nantinya di saat kanopi tersebut akan kami letakkan di atas tiang bantu yang saya buat dan segera mengangkat nya untuk segera terpasang dan juga kami tidak lupa untuk menambah tiang bantu lain dari sisi belakang bangunan utama mendatarkan kanopi ke arah belakang bangunan agar air hujan tidak tergenang nantinya dan setelah nya saya bersama teman kerja hanya beberapa beberapa jam saja untuk menaikkan nya saja di karenakan tepat pada pukul 3:30 wib saya ada kegiatan lain untuk mengangkut perlengkapan panitia pelaksana olahraga open turnamen bola kaki pemuda cup ke 7 dan membantu mereka di sana dalam melengkapi satu sama lain untuk kesuksesan acara bola kaki ke delapan besar dan tim yang akan berlaga di babak delapan besar merupakan dari tim BTS Lhokseumawe FC vs lagamara FC Syamtalira Aron yang akan merebut tiket ke semifinal pada sore ini dan di sana kami selaku pemuda saling melengkapi satu sama lain untuk kesuksesan acara open turnamen bola kaki pemuda cup ke 7 hingga selesai.

CC @klen.civil | @pennsif | @adollaraday | @miftahuddin | @sofian88 | @mariana4ve | @irawandedy |

#salam hormat saya
@fajruakmal99

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67710.27
ETH 3812.93
USDT 1.00
SBD 3.55