BETTERLIFE-Thediarygame Senin 29-11-2021 || Tidak perlu menunggu hal yang gak pasti || #clup5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

20211116_164317.jpg

10% reward didonasikan untuk @worldsmile

Hai pecinta steem..,


Berjumpa lagi bersama saya di platform yang luar biasa ini, semoga anda semuanya sehat selalu dalam lindungan allah subhanahu wa ta'ala yang maha kuasa, juga semoga rejekinya lancar, aamiin.

The Diary Game


Selamat pagi semuanya, awan terlihat cerah selayaknya mengisyaratkan semua orang untuk bersemangat. Seperti biasanya, setelah sholat subuh, jika hujan tidak melanda aku pun keluar untuk berolahraga sebentar.

Jam 07:45 wib, aku bersiap-siap untuk pergi membeli mie goreng (mie caluk) Di pasar pekan. Setelah itu, aku pun kembali ke rumah untuk sarapan. Setelah sarapan, aku pun duduk-duduk di depan rumah.

Siangnya aku beristirahat sebentar di kamarku sambil bermain gadget, lama kelamaan aku pun tertidur pulas sampai jam 13:00 wib. Aku pun terkejut karena suara ribut keponakanku di luar.

Kemudian, setelah terkejut dari tidur ,aku pun langsung ke kamar mandi untuk mandi dan berwhuduk lalu kembali lagi ke kamar untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur sebanyak 4 rakaat.

Setelah sholat, aku pun pergi ke tempat laundry untuk mengambil baju yang aku bawa beberapa hari yang lalu. Jaraknya pun tidak begitu jauh dari rumahku. Setelahnya aku pun jalan-jalan mau membuat cincin batu yang hita, Cincin itu pemberian ke ayahku dari saudaraku di meulaboh.

20211115_171609.jpg

Laundry


Cuma hari ini kayaknya orang yang membikin cincin untuk batu cincin itu tidak ada, mungkin lagi berpergian. Akhirnya kami memutuskan untuk kembali lagi dalam beberapa hari ke selanjutnya.

Lalu kami pun berkeputusan untuk pulang aja,karena tidak perle menunggu hal tidak pasti. Oh ya, lokasinya tempatnya di langganan ayahku di bireun. Di perjalanan pulang, ayahku pun mampir di kedai keripik khas bireun, pasti anda tau persoalan ini kan.

Setelah membeli keripik, kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Lalu, azan ashar pun berkomandang, kami pun sholat di mesjid di pinggir jalan yang terdekat.

20211107_143148.jpg

Sholat di mesjid


Setelah sholat, kami pun melanjutkan perjalanan untuk pulang. Jam 17:30 wib, kami pun sampai di rumah. Sesampainya di rumah, aku pun langsung ke kamar dan mengambil handuk, lalu pergi mandi karena sudah tidak tahan lagi kepanasan walaupun hujan,hehehe.

Sekian


Tim STEEM FOR BETTERLIFE yang sangat saya banggakan
| @el-nailul | @heriadi | @miftahuddin | @irawandedy |
| @liasteem | @steem.education | @endplagiarism04 | @worldsmile |
| @klen.civil | @mariana4ve | @sofian88 | @adollaraday |


Terima kasih

Best regards Fahmiam

Sort:  

Tinggalkan aja dek yang gak pasti, cari yang pasti2 aja dek

 3 years ago 

Ok bg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58088.10
ETH 2353.31
USDT 1.00
SBD 2.44