BETTERLIFE-Thediarygame 27-11-2021 || Rain, are you waiting for me ? || #clup5050

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

20211127_111517.jpg

30% reward didonasikan untuk @worldsmile

Hai pecinta steem
Happy weekend to all of you


Di pagi sabtu hujan menunggu ku terjaga dari tidurku yang semalam bergadang hingga larut malam, sambil menatap rembulan yang begitu terang.

Setelah sholat subuh, hujannya pun tidak henti-henti, aku pun langsung tidur lagi sampai suasana tidak di namakan lagi dengan pagi.

Saat aku bangkit dari tidur, matahari pun lebih awal bangkit dari pada aku. Aku pun langsung mandi, lepas nya, aku pun langsung ke dapur untuk bersarapan secukupnya.

Setelah makan, aku pun kembali ke kamar dan membuka steemit untuk membaca dan belajar agar menjadi steemian yang berkualitas dan bermanfaat bagi setiap pembaca.

Hujan pun reda, dan matahari pun mulai panas. Lalu ayahku memanggilku dan menyuruhku untuk mencuci mobil ke dossmer di cunda, lhoksemawe. Saya pun bersiap-siap untuk ke doorsmeer, sebelumnya saya harus membeli bumbu masakan, karena ibuku mau memasak untuk makan siang.

Saat di perjalanan ke doorsmeer, aku pun sakit perut saat di perjalanan, aku pun mampir di mesjid untuk buang air besar, karena sangat sakit perut. Setelah buang air besar, aku pun melanjutkan perjalanan ke dossmer.
Aku pun harus menunggu beberapa saat pencucian selesai, sambil menunggu, aku pun menyempatkan diri untuk membuka steemit dan membalas notifikasi whatshaap.

20211127_111007.jpg

Saat di doorsmeer


Setelah pencucian nya selesai, aku pun pulang dan mampir di apotik untuk membeli vitamin-c. Setelah membelinya, lalu aku pulang dan mampir di supermarket untuk membeli minyak rambut dan beberapa macam kue coklat.

Setelah memilih dan membayarnya, aku pun pulang ke rumah, jarak nya tidak sangat jauh, cuma memerlukan waktu 15 menit untuk sampai ke rumah. Sesampainya di rumah, aku pun langsung ke kamar, lalu mengambil handuk untuk mandi.

Setelah mandi, aku berwhuduk kemudian melaksanakan ibadah sholat dzuhur 4 rakaat. Jam sudah menunjuki pukul 14:30 wib, setelah makan siang, aku pun beranjak ke meja makan untuk makan siang. Kebetulan di kampung sebelah ada maulid, jadi saudara yang berkediaman di kampung itu mengantarkan makanan maulid untuk kami.

20211128_125947.jpg

Maulid nabi Muhammad saw


Setelah makan, aku pun ke teras depan rumah untuk duduk-duduk sambil bermain gadget dan membuka platform steemit. Lalu, setelah beberapa saat, aku pun masuk ke kamarku dan beristirahat sebentar.

Jam 16:30 wib, aku pun terkejut dari tidurku, lalu aku mandi dan berwhuduk untuk melaksanakan sholat ashar. Setelah ashar, aku pun kembali membuka steemit sampai maghrib, jam 18:15 wib, aku pun bersiap-siap untuk ke surau untuk sholat maghrib berjama'ah.

Lepas sholat maghrib kebetulan ada pengajian, aku pun mengikuti pengajian tersebut sampai waktunya sholat insya.

20211116_184525.jpg

Pengajian lepas maghrib


Sekian
Mohon maaf atas segala kesalahan 🙏

CC. @pennsif

Tim STEEM FOR BETTERLIFE yang sangat saya banggakan
| @el-nailul | @heriadi | @miftahuddin | @irawandedy |
| @liasteem | @steem.education | @endplagiarism04 | @worldsmile |
| @klen.civil | @mariana4ve | @sofian88 | @adollaraday |


Best regards Fahmiam

Sort:  

Diary yang bagus kawan
Sukses selalu buat anda.

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Terima kasih kanda 🙏
Sukses buat anda jua

program campaign : #club5050 #club75 #club100 #worldsmileproject50pc

Wah mangat that that lagooo bu moloed jih

 3 years ago 

Hhhh
Nye bg 😂

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65676.04
ETH 2615.45
USDT 1.00
SBD 2.65