Sort:  

Suka ,, terutama album Chaos A.D. yang rilis tahun 1993.
Sepultura adalah asal Brazil. Tahun-tahun awal 90an adalah tahun-tahun kejayaan musik cadas, dan Sepultura juga termasuk yang sedang menikmati masanya pada saat itu.

Majalah HAI saat itu pernah membuat edisi laporan khusus ketika Sepultura menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian tour dunia mereka.

Salah satu hal yang paling saya ingat ketika itu dari wawancara HAI dengan Igor Cavalera dan Max Cavalera Cs saat itu adalah bahwa "Sepultura" da;am bahasa Brazil berarti "Kuburan". Lalu kenapa "Sepultura"? Ternyata ada kaitannya dengan kondisi jalanan di Brazil saat itu yang penuh dengan keadaan yang "mengancam". Sejauh ingatan saya demikian.

Di kalangan anak muda Indonesia saat itu, Sepultura dipelesetkan menjadi "Sepuluh Tuntutan Rakyat".

Iya, saya suka Sepultura. Satu di antara yang lainnya.

Sampul album Chaos A.D., album studio Sepultura yang rilis pada 1 September 1993.

Apakah @fadthalib juga menyimpan kenangan tertentu tentang Sepultura?

 last month 

Tahun 90 saya kelas 1 SMA, kebetulan teman satu bangku senang sekali dengan sepultura jadi saya kebagian virusnya, pengetahuan anda soal musik luas juga, sukses selalu

Waktu itu teman-teman saya langganan majalah musik HAI. Saya suka numpang baca. Itu sebelum masa-masa boyband seperti Backstreet Boys, Nsync dan sejenisnya menguasai panggung musik dunia.

Semua hanya hiburan.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59046.50
ETH 2654.73
USDT 1.00
SBD 2.50