You are viewing a single comment's thread from:

RE: A Rice Shower - May 5th, 2024

in STEEM FOR BETTERLIFE3 months ago

Hai @bangun kitty

Ini kejutan besar, anda terlalu royal berbagi foto, sesuatu yang jarang dilakukan. Dengan melihat foto paling tidak imajinasi pembaca lebih terkontrol. Anda sudah seperti reporter travelling profesional 😁.

Sebenarnya yang paling menarik itu tentang "nasi putih yang dilempar ke wajah", imajinasi saya jadi nakal dan brutal seperti Sun Go Kong (kera sakti) hahahah.

Terima kasih sudah menyebut nama saya, jangan lupa melanjutkan " Waterfall III", saya sudah mulai mencoba cerita bersambung, versi suka-suka .

Sort:  
 3 months ago 

Haha Ya, lemparan nasi ke pengantin adalah tradisi yang aneh, maksud saya melemparnya dengan makanan, saya melemparnya dengan nasi rebus! Itu bisa menyakitkan jika Anda melemparnya ke wajah seseorang.

Saya memang jarang sekali menunjukkan foto, meskipun jika Anda berjalan dengan saya, saya bisa diam setiap beberapa detik karena melihat sesuatu yang menarik (mata saya bisa, tapi ponsel jarang). Saya lebih tertarik pada kata-kata daripada gambar, tetapi hari ini saya membuat pengecualian untuk kehidupan yang lebih baik. Saya jarang memposting buku harian. Saya yakin ini adalah yang ke-4.

Saya baru saja selesai berkebun jam 5 sore. Saya berharap dapat menulis tindak lanjutnya hari ini. Saya hanya perlu memeriksa sesuatu yang Anda tulis karena saya tidak yakin apakah itu diterjemahkan dengan baik. Saya suka cerita Anda, ini sebuah kejutan. Mari kita lihat bagaimana saya bisa menindaklanjuti dengan satu atau dua petunjuk.

 3 months ago 

Saya hanya berusaha untuk menulis fiksi tapi ada informasi terkait tempat dan tokoh. Saya seperti sudah menemukan gaya baru yang nyaman buat saya. Hanya perlu memperbanyak kalimat fiksi yang memang susah. Saya yakin dari beberapa clue yang ada dapat anda kembangkan menjadi cerita yang sangat menarik 🙏

 3 months ago 

Kisah-kisah terbaik memiliki sebagian kebenaran di dalamnya. Inilah yang membuat mereka terasa nyata.
Saya tidak tahu apakah kalimat fiksi ilmiah itu ada. Yang bisa Anda coba adalah menulis tentang masa lalu (sejarah) dan menambahkan beberapa fakta masa kini.

Misalnya, sultan bertemu dengan Portugis dan memiliki visi tentang Perang Dunia 2 atau 3

Atau gambarkan fantasi seorang pelaut (pilot otomatis di kapal atau orang Belanda yang terbang) dan bagaimana mesin menggantikan tentara.

Mengajar sejarah dengan kacamata VCR, gurunya adalah AI. Seperti apa dunia ini jika mereka mengambil setiap pekerjaan?

Perasaan seperti: antusiasme, ketakutan, kekecewaan, dan kekhawatiran, tetapi juga kurangnya kecerdasan dan pendidikan akan membuatnya lebih mudah dikendalikan.

Akankah orang-orang bertahan, mengemasi tas mereka dan meninggalkan kota? Akankah manusia masih ada jika mesin mengambil alih?

Bagaimana jika listrik dimatikan?

Ini seperti berpura-pura menjadi karakter tertentu dan mencoba berpikir dan merasa seperti mereka.

Fakta bahwa Anda sudah mengetahui apa yang ingin Anda tulis adalah awal yang baik.

Saya rasa bagian fiksi ilmiah akan muncul dengan sendirinya.

Ada sebuah buku dalam bahasa Jerman: Er ist wieder da. (Dia ada di sini lagi).
Buku ini bercerita tentang Hitler yang terbangun di sebuah ladang 50 tahun kemudian. Dunia telah berubah, dan penemuan-penemuan baru dan orang-orang mengira dia adalah seorang aktor dari cara dia berpenampilan dan berpakaian. Dia menginginkan Jerman yang besar. Uni Eropa yang sekarang adalah apa yang ada dalam pikirannya. Kebetulan?

Bagaimana jika Köhler terbangun di kebun Anda? Bagaimana reaksinya? Dapatkah dia beradaptasi dengan zaman modern? Bagaimana reaksinya jika dia melihat laptop? Bisakah Anda berteman dengannya? Mungkin saat menulis, Anda akan menemukan kebenaran tentang siapa yang membunuh siapa...

 3 months ago 

Nah itu dia imajinasi tentang kohler yang bangun di kebun saya maka pertanyaan pertama yang akan saya ajukan, siapa yang menembak kamu?.

Sepertinya saya akan mencoba beberapa model cerita fiksi terutama tentang muatan konflik masa lalu dan terulang kembali di masa sekarang.

 3 months ago (edited)

Anda yang melakukan itu. Anda mungkin, sambil menulis dan memakai hts yang berbeda, menemukan jawabannya. Jarang sekali jawaban itu sedalam yang kita pikirkan dan kebanyakan ada di depan hidung kita.

Kecelakaan atau diatur jika iri hati.
Jika Anda bertanya pada Köhler saat dia bangun di kebun Anda, dia mungkin bertanya-tanya mengapa Anda berpakaian begitu aneh dan bingung. Kemungkinan besar dia tidak tahu bahwa dia sudah meninggal. Hitler yang kembali tidak. Dia diizinkan untuk tidur di kios koran di sebuah kursi. Sepanjang malam dia membaca koran-koran itu dan di siang hari dia membantu pemilik kios. Pemiliknya mengira dia adalah seorang aktor yang baru datang dari sebuah stasiun penyiaran dan... Hitler menjadi acara radio/tv-nya sendiri. Dia sukses besar. Mengapa? Karena semua orang menyukai apa yang dia katakan tentang kemiskinan, negara yang korup, dan dan dan. Tidak ada yang mempercayai apa yang dia katakan: Saya Hitler. Mereka mengira dia seorang pelawak.

#comment

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63