My biggest challenge while on STEEMIT", by @f2i5

in STEEM FOR BETTERLIFE3 years ago

25% payout postingan ini saya donasikan kepada @steem.amal

Tantangan & kendala saya selama di STEEMIT

saya rangkum dalam
"My biggest challenge while on STEEMIT", by @f2i5

Salam hormat dan juga salam kenal untuk kakak @liasteem. Tak terhinga ucapan Terimakasih juga kepada kakak yang sudah mengadakan kontes ini, ini merupakan sebuah gagasan yang sangat-sangat luar biasa dan sangat bermanfaat bagi kami yang bisa digolong "Aneuk Seurideng" di Platform yang sangat membanggakan ini. Tentu kita doakan semoga kakak @liasteem beserta tim Komunitas Steem Education didalamnya terdiri dari @irawandedy ,@heriadi ,@sofian88 ,@klen.civil ,@miftahuddin ,@radjasalman ,@nadilchairi serta seluruh tim yang terlibat dalam kontes ini semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

menemukan-ide-untuk-menulis-buku.jpg
Source

Note : Kepada Superriors saya yang saya sebutkan di atas, Mohon maaf jika sebutan atau tindakan saya ini membuat anda semua merasa terganngu.

Itulah yang saya lakukan, Juga itu semua yang saya jadikan rujukan dalam membuat beberapa postingan saya belakangan ini. Walaupun postingan yang saya publikasikan belum bahkan jauh dari sempurna dibandingkan postingan senior-senior tersebut, Mungkin itu semua kesalahan atau kekurangan saya sendiri dalam menyerap ilmu-ilmu yang tersirat dalam postingan rujukan tersebut. Saya akui ini juga bukan hal mudah bagi saya

Namun dibalik itu semua, ada
Challege
yang merupakan terberat dan menjadi salah satu masalah yang super serius bagi saya.

Interaksi Sosial.jpg
Source

  • Berinteraksi sosial sesama pengguna, baik itu secara langsung maupun tidak langsung merupakan langkah membangun kebersamaan juga menjadi salah satu ajang atau bisa dikatakan sebagai metode untuk mempromosikan akun steemit kita, Ini menurut Naluri dan Insting yang saya baca dan saya temukan semenjak saya mengenal Steemit di pertengahan tahun 2019 lalu Baik itu dengan pendatang baru, apalagi dengan senior-senior Terlebih dengan Superior's nya Steemit.

Berinteraksi secara tidak langsung mungkin itu bisa saya lakukan dengan mempergunakan sedikit waktu disela-sela kegiatan sehari-hari saya.

Dalam berinteraksi sosial secara lansung itu yang menjadi sebuah "tantangan" yang serius bagi saya. Bagi saya mungkin hal ini juga berlaku bagi semua kawan - kawan yang sudah bisa dikatakan berkepala tiga, mengikuti ajang seperti ngopi bareng atau makan bersama atau apalah namanya pokonya yang memakan waktu diluar rumah sangat sulit saya lakukan. Apalagi bagi seseorang yang berprofesi seperti saya sebagai pedagang eceran yang kesehariannya melayani dan melayani. terkadang interaksi sosial dealam masyarakat aja banyak terkorbankan. Apalagi dimasa-masa sulit begini. Sesama pedagang kami sering mengatakan "Siurou to'p keude laju ban siurou hana pue pajo'h
Hehe, Sedikit curhat.


Source

Demikian sedikit wejangan dari saya yang buta tentang cara menulis yang benar. Segala kekurangan dan ketidak nyamanan dalam membaca tulisan ini dikarenakan tidak tersusunnya kata-kata yang baik, Semoga banyak dipermaafkan. Silahkan komentar jika dikehendaki. Saya siap melyani interaksi melalui komentar kapan saya.

6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo1WDStjBqe9QzDWZXbQtWD39zvD6nhJfsnK151EiQXbkAUVVDCF6tUXSdL21HFrRAiJBBuxYasrQtFPXbB.gif

pBMyo3B2Sao2EbuHAFTX1CNWMbam25xJGPs4sKmLS6XL7hz9cFu6ijjaTQ6qBGwo4Bcxkzyd86QaxJdLo1FP4XNvM9R74MEbT4SanyS9nPVvpbwxLie3fwZ7ezVydFqopbmZAvz3kK4eZ8iBZK8qhV2vw5Jtfw1b1j1KGTRFkE4dvQXw.gif

Best Regards
Faisal Us
@f2i5

Sort:  
 3 years ago 

Saya juga belum pernah bertemu langsung dengan mereka para senior Steemit, hanya @aril.hatake dan @klen.civil. selebihnya hanya bisa melihat mereka dari bayangan foto profil (itupun kalo ada fotonya), hehe😁
Perjuangannya emang berat sekarang, tapi jangan sampai berujung pada putus asa dan akhirnya meninggalkan tumpukan emas yang hanya berjarak satu langkah dari kita.
Saya sangat senang dengan pekerja keras, karena tidak ada yang sia-sia dengan usaha.
Bersenang-senang dengan platform ini akan membuat kita lebih enjoy dan bertahan lama, like, comment, subscribe, share, dll, lakukan juga biar enggak jenuh.
Liat profil ada angka satu merah diatasnya, duh...
Senangnya saya.haha
👍😂
Good luck ya,!

 3 years ago 

Maaf kakak gak bisa balas. Serius. Akces lambat. Entah internet dirumah lemot atau server lambat.

Semoga ini menjadi langkah menuju kesuksesan di steemit. Salam kenal dan salam peesahabatan

 3 years ago 

👍🙏💪

 3 years ago 

👍👍👍

Meye hana sukses hana pioh
Awai tapioh brat teulah teuh.🤣

 3 years ago (edited)

bereh,Beutoi nyan @aril.hatake

Ada udang dibalik batu / ada aku dibalek kamu.
Itulah konsep. Lanjutkan semoga sukses

Nye meunan kak @liasteem

 3 years ago 

Ilong ikot-ikot Mantong jeut😁😂
Meunan inan meunan dilong🤣

 3 years ago 

Bek hai. pajan chit neubantu kamo yang baro-baro hehe,
kiban kak?

 3 years ago 

Insyaallah...
Sabe tabantu, 😇

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60708.09
ETH 2619.74
USDT 1.00
SBD 2.58